Tyson Fury Sulit Dirobohkan? Riddick Bowe: Patahkan Tulang Rusuknya! | Drafmedia.com

Tyson Fury Sulit Dirobohkan? Riddick Bowe: Patahkan Tulang Rusuknya! | Drafmedia.com

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

loading...

Tyson Fury susah dirobohkan? Riddick Bowe punya langkah dengan mematahkan tulang rusuk Tyson Fury nan selama ini tidak dilakukan para petinju kelas berat. Riddick Bowe blak-blakan membongkar siasat jitu untuk mengalahkan Tyson Fury nan selama ini susah untuk dirobohkan.

Baca Juga: Moses Itauma, Petinju 18 Tahun Calon Perusak Rekor Mike Tyson

Riddick Bowe, mantan juara kelas berat tak terbantahkan, bakal menyerang bagian tubuh Tyson Fury untuk melumpuhkannya. Menurut Riddick Bowe, tubuh Tyson Fury nan tinggi besar menjadi salah satu kelemahan dari juara kelas berat WBC tersebut. Bowe menyebut para petarung saat ini tidak memfokuskan menyerang bagian tubuh Gypsy King.

Bowe menjelaskan bahwa lawan-lawan Fury tidak menggunakan strategi nan tepat untuk melawannya. "Ada beberapa perihal nan dia lakukan nan jika di era saya, jerky-jerky style itu [tidak bakal sukses melawan saya]," kata Bowe kepada ID Boxing. "Masalahnya adalah, jika dia menyentak-nyentak saya, saya bakal memukulnya dan orang-orang tidak melakukan itu.''

"Saya bakal menusuknya lampau saya bakal masuk dan mematahkan satu alias dua tulang rusuknya. Para laki-laki tidak bakal menyerang tubuhnya. Mereka membiarkannya berdiri tegak, dia menjaga posturnya, dan, saat ronde berlangsung, mereka tidak mematahkannya. Mereka tidak menghancurkan jantungnya, menghentikan hatinya. Anda kudu melakukan hal-hal nan bakal membuatnya lelah. Mereka tidak melakukan itu."

Selama beberapa tahun terakhir, Fury telah muncul sebagai kekuatan teratas. Fury melejit ke puncak kelas berat pada tahun 2015, ketika dia mengejutkan Wladimir Klitschko dengan keputusan dua belas ronde untuk merebut mahkota unified. Setelah beristirahat beberapa tahun, Fury merebut kembali bangku besar dengan beberapa kemenangan dominan - termasuk KO beruntun atas Deontay Wilder.

Baca Juga: Dmitry Bivol Abai Duel Ulang Canelo, Fokus Juara Tak Terbantahkan

Saat ini sedang berjalan negosiasi untuk menyelesaikan pertarungan tak terbantahkan antara Fury dan juara kelas berat WBO, IBF, IBO, WBA Oleksandr Usyk. Kedua belah pihak sedang mempertimbangkan bulan Maret sebagai waktu pertarungan dengan Timur Tengah sebagai letak duel nan memungkinkan.

Setelah kampanye comeback nan kurang bersemangat, Bowe pensiun dari olahraga ini untuk selamanya pada tahun 2008 - dengan satu-satunya kekalahannya datang di tangan Evander Holyfield, melalui keputusan nan ketat, pada tahun 1993.

(aww)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas