Tawarkan Sensasi Tidur dengan Gemericik Air, Soundcore A10 Ludes Terjual | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Techbiz.id – Soundcore Sleep A10 TWS dilaporkan lenyap terjual saat penjualan perdananya dengan nilai banderol awal Rp2,999,000.

Menurut Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore, kesukaan masyarakat terhadap earbuds nirkabel nan mini dan nyaman di telinga ini lantaran bisa memberikan bunyi sensasi alam sebagai kawan tidur.

“Selain pas menjadi kawan tidur earbuds A10 juga bisa memantau tidur hingga membangunkan Anda di pagi hari,” kata Ridwan.

Soundcore Sleep A10 TWS ini bisa memblokir kebisingan untuk membantu Anda mendapatkan kualitas tidur nan lebih baik. Kebanyakan perangkat audio di pasaran tidak bisa “diajak tidur” lantaran aspek kenyamanan. Entah lantaran dimensi maupun masalah desainnya nan kurang ergonomis sehingga bakal “menekan” telinga saat Anda tidur menyamping.

“Soundcore melakukan riset  untuk mengatasi masalah ini, salah satunya dengan menciptakan kreasi nan membikin Anda tetap merasa nyaman saat tidur menyamping di kala mengenakan earbuds,” terang Ridwan

Bahkan, saking nyamannya, menurut Ridwan pengguna bsa terlupa saat bangun dari tidur tetap mengenakan Soundcore Sleep A10 ini. Sehingga tanpa sadar, pengguna melanjutkannya mandi dengan kedua perangkat tetap menempel di telinga.

Soundcore Sleep A10

Tersertifikasi IP-X4

Soundcore Sleep A10 sudah mengantongi sertifikasi IP-X4. “Artinya, perangkat ini tahan percikan air sehingga kondusif digunakan saat mandi saat Anda terlupa maupun di kala hujan.

Keandalan Soundcore Sleep A10 dalam meredam bunyi memang oke, lantaran level kebisingan nan diblokir mencapai nomor 35dB. “Sebagai pembanding, earbuds sejenis ialah nan didesain untuk dikenakan saat tidur, hanya meredam bunyi maksimum hingga 20 desibel saja,” terang Ridwan.

Hal ini berkah diaplikasikannya empat buah titik peredam bunyi dengan segel dobel (twin seal) di bagian sayap serta ujung telinga. Ditambah metode pencari kebisingan otomatis nan bakal menyesuaikan volume bunyi agar tetap nyaman didengar.

Meski berukuran sangat kecil, nyatanya Soundcore Sleep A10 dibekali baterai dengan ketahanan hingga 47 jam digunakan terus menerus. Case penyimpannya juga bakal mengisi secara otomatis kapanpun Anda meletakkannya kembali.

Untuk kontrol bunyi sederhana seperti memainkan (Play) alias menghentikan (Pause/Stop), cukup ketuk perangkat dua kali di bagian logo Soundcore berada. Sehingga ponsel kesayangan bisa tetap jauh dari Anda saat di tempat tidur maupun beraktivitas lainnya.

Hal nan menarik adalah earbuds ini mempunyai memori nan dapat mengeluarkan bunyi alam nan bakal menemani Anda di saat tidur. Suara alam ini tersimpan didalam memori nan terdapat pada earbuds A10, sehingga kita dapat memutarnya meski tidak terhubung dengan perangkat pemutar musik alias smartphone.

Ada beberapa macam bunyi alam seperti gemericik hujan, aliran air sungai jenis bunyi ini bisa kita tukar melalui aplikasi soundcore nan bisa kita download di playstore dan appstore.

“Ingatlah bahwa tidur nan berbobot bakal mempengaruhi pada keahlian Anda di keesokan harinya. Sehingga, baik Anda mengalami masalah gangguan tidur lantaran sensitif bunyi maupun tidak, Soundcore Sleep A10 ini bisa Anda coba,” tutup Hidayat.

Saat ini, ANKER memberikan potongan nilai spesial nyaris 50% untuk Soundcore Sleep A10 dari banderol awal Rp2,999,000 menjadi Rp1,668,000 saja nan bisa didapatkan di beragam kanal resmi Soundcore Indonesia baik di outlet hingga e-Commerce terkemuka.

Baca juga:

Selengkapnya
Sumber Berita Terbaru - Trending 2023
Berita Terbaru - Trending 2023
Atas