Selama 2022, Agung Podomoro Lakukan Serah Terima 1.900 Unit Berbagai Hunian

Selama 2022, Agung Podomoro Lakukan Serah Terima 1.900 Unit Berbagai Hunian

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Suara.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berkomitmen menyerahkan portion tepat waktu kepada seluruh pelanggannya. Langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen Agung Podomoro untuk terus memperkuat dan meningkatkan kepuasan konsumen yang telah memberikan spot tinggi kepada perusahaan.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan tahun 2022 situasi ekonomi sangat dinamis dan penuh tantangan, namun dengan tekad kuat juga komitmen tinggi Agung Podomoro dapat melewatinya dengan baik.

"Kepuasan konsumen dan meningkatnya worth dari setiap aset properti adalah prioritas Agung Podomoro, yang memberikan kekuatan dan rasa percaya diri kepada perusahaan untuk semakin optimis menghadapi tantangan tahun 2023," ujar Agung di Jakarta, Jumat (30/13/12).

Agung mengatakan, selama 2022 secara full telah menyerahkan lebih dari 1.900 portion yang terdiri dari rumah, apartemen dan portion komersial (Ruko) kepada konsumennya. Di mana dalam setiap penyerahan unitnya, dilengkapi dengan infrastruktur pendukung dan fasilitas lengkap sehingga konsumen dapat merasakan beyond expectation.

"Agung Podomoro membawa standar baru, dimana di setiap kawasan proyek propertinya telah disediakan fasilitas premium Club House, yang memudahkan konsumen untuk melakukan aktivitas secara produktif. Sehingga fasilitas yang tersedia dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya," jelas dia.

Adapun dari segmen rumah tapak, portion bisnis Agung Podomoro yang telah melakukan serah terima portion yakni Kota Podomoro Tenjo yang merupakan kota mandiri dan kota satelit baru di kawasan barat Jakarta. Serah terima dilakukan bertahap dengan people sebanyak 200 portion sampai dengan akhir Desember 2022.

Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu kontributor utama pendapatan Agung Podomoro sejak tahun lalu. Kawasan yang bertajuk The New Serpong ini telah berhasil menjual 4.600 unit. Selama dua tahun terakhir pemasaran telah terjadi kenaikan harga sebesar 17,5%, yang menunjukkan peningkatan nilai investasi properti di Kota Podomoro Tenjo.

Kota Podomoro Tenjo telah memiliki izin sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan merupakan proyek massal dengan sertifikat yang sudah siap. Infrastruktur di Kota Podomoro Tenjo menjadi prioritas sebagai penunjang proyek skala kota.

Vimala Hills, villa dan edifice berkelas yang menyatu dengan alam lengkap dengan fasilitas modern di kawasan puncak Bogor Jawa Barat, juga telah melakukan serah terima villa kepada konsumennya.

Baru – baru ini, Agung Podomoro melalui Kota Kertabumi melakukan serah terima, yang dilakukan kepada pembeli di ruko Kertabumi Commercial Estate (KECE) dan hunian perdana di portion Kertabumi Executive Residence (KEREN) yang dilakukan secara bertahap.

"Agung Podomoro akan terus mengambil inisiatif dan berinovasi menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang dinamis, sehingga dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional dan menjadi solusi konsumen terhadap kebutuhan properti," pungkas Agung.

Baca Juga: Lepas Jabatan dari Panglima TNI, Andika Perkasa akan Berpolitik?

Selengkapnya
Sumber Berita Terbaru - Trending 2023
Berita Terbaru - Trending 2023
Atas