Resolusi 2023 Airlangga: Kesejahteraan Rakyat dan Ekonomi Indonesia Meningkat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Hari ini merupakan hari pertama di tahun 2023. Pada hari pertama di tahun baru, biasanya identik dengan membikin resolusi maupun harapan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto juga mempunyai sejumlah angan bagi bangsa Indonesia di tahun 2023 ini. Salah satunya kesejahteraan rakyat dan ekonomi Indonesia meningkat.

"Selamat tahun baru, semoga di tahun baru kita diberikan keberkahan. Dan dengan dihentikan PPKM, masyarakat tetap kudu waspada. Namun, kegiatan perekonomian dan kegiatan masyarakat bisa kembali normal. Tetap waspada, sukses untuk kita semua," ucapnya dalam postingan di akun resmi Instagram @airlanggahartarto_official, dikutip Minggu (1/1/2023).

"Semoga tahun 2023 negara-bangsa ini semakin kokoh, kesejahteraan rakyat dan perekonomian nasional meningkat, serta masyarakat senantiasa, sehat, rukun, senang dan sejahtera. Aamiin YRA 🙏🏼" tulisnya di dalam caption akun Instagram.

Menurutnya, walaupun tahun 2023 adalah tahun nan menantang baik dari ekonomi maupun sosial politik, Indonesia dapat menghadapi beragam tantangan tersebut dengan kebersamaan, gotong royong, saling menghormati dan menghargai serta saling menguatkan dan mempersatukan.

Lebih lanjut, Airlangga juga berambisi penduduk Indonesia dapat menyambut tahun 2023 dengan penuh rasa syukur, semangat, dan optimis guna menjadi perseorangan dan organisasi nan lebih baik, sejahtera, bersatu, dan lebih maju.

(dna/dna)

Selengkapnya
Sumber Berita Keuangan Update
Berita Keuangan Update
Atas