Ramalan Ngeri Nostradamus di 2023: PD 3 Hingga Bencana Mars!

Ramalan Ngeri Nostradamus di 2023: PD 3 Hingga Bencana Mars!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

31. (NASA / JPL-Caltech / ASU) Foto: Penjelajah Mars Perseverance NASA memperoleh gambar ini menggunakan kamera Right Mastcam-Z di Mars. (NASA / JPL-Caltech / ASU)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah ramalan mulai bertebaran menyambut tahun baru 2023. Salah satunya dari pengarang diprediksi Perancis, Nostradamus.

Nostradamus, nan wafat 1566, disebut membikin ramalan nan 70% menjadi kenyataan. Misalnya pandemi Covid-19, Hitler dan pendaratan di Bulan.

Tahun depan, Nostradamus meramalkan soal proyek ambisius menuju Mars hingga Perang Dunia ke-3. Berikut rangkuman dari Economic Times, Sabtu (31/12/2022).

1. Bencana di Mars

Selama beberapa tahun terakhir, kita sering mendengar soal proyek perjalanan menuju Mars. Termasuk buahpikiran besar nan digagas oleh miliarder dan bos SpaceX Elon Musk, nan merencanakan manusia untuk mendarat di planet itu tahun 2029.

Namun Nostradamus meramal proyek tersebut tidak bakal berhasil. Karena menurutnya program bakal kandas pada tahun 2023 mendatang.

2. Kanibalisme

Masyarakat bumi tengah menghadapi lonjakan nilai makanan. Menurut peramal itu, manusia bakal mulai bertindak putus asa untuk hidup termasuk melakukan kanibalisme.

3. Perang Dunia 3

Perang Rusia dan Ukraina tetap bakal berakibat besar di tahun depan. Termasuk juga perselisihan antara China dan Taiwan juga menarik Amerika Serikat (AS) ke dalam perang nuklir mengerikan.

4. Paus Baru Vatikan

Tahun depan diramalkan seorang Paus bakal diangkat menggantikan Fransiskus. Paus Fransiskus disebut jadi nan terakhir, lantaran penggantinya bakal menimbulkan kontroversi.

5. Bencana Selain Covid-19

Setelah nyaris tiga tahun menghadapi Covid-19, masyarakat Bumi juga kudu ada di tengah musibah lainnya. Karena Nostradamus meramalkan suhu semakin meningkat dan permukaan laut naik ke ketinggian tidak terduga. Ini meningkatkan pada perubahan suasana akibat pemanasan global.


[Gambas:Video CNBC]

(npb)

Selengkapnya
Sumber Lifestyle Update 2023
Lifestyle Update 2023
Atas