Potret Duka Liverpool Awal Tahun: Takluk di Tangan Brentford | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Rico Henry dari Brentford memperebutkan bola dengan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool dalam laga Liga Inggris Brentford melawan Liverpool di Gtech Community Stadium, Selasa (2/1/2023). Liverpool membuka tahun 2023 dengan kekalahan saat bertandang ke Brentford dalam lanjutan Liga Inggris. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)

Brentford sukses unggul dua gol atas Liverpool di babak pertama. Gol pertama Brentford dihasilkan lewat gol bunuh diri Ibrahima Konate di menit ke-19. Gol ini berasal dari sepak pojok nan dilepaskan oleh Bryan Mbeumo. Bola kemudian mengenai Konate dan mengarah ke gawang. Alisson Becker berupaya menggapai bola namun dia tak bisa membendung bola masuk ke gawang. (Action Images via Reuters/John Sibley)

Yoane Wissa lampau menggandakan kelebihan di menit ke-42. Wissa sukses menyundul bola umpan silang nan dilepaskan oleh Mathias Jensen. Alisson sempat membuang bola namun goal line technology menyatakan bola sudah masuk ke dalam gawang sebelum Sebelum mencetak gol di menit ke-42, Wissa sempat dua kali membobol gawang Liverpool. Namun keduanya dianulir oleh wasit. (Action Images via Reuters/John Sibley)

Upaya The Reds terlihat membuahkan hasil di menit ke-48. Darwin Nunez lepas dari kawalan pemain Brentford dan melepaskan tembakan jeli nan menaklukkan David Raya. Sayangnya, Nunez berada dinyatakan berada dalam posisi offside setelah pemantauan lewat VAR. (Action Images via Reuters/John Sibley)

Liverpool akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-50. Umpan silang nan dilepaskan Trent Alexander Arnold bisa disundul oleh Alex Oxlade Chamberlain. Setelah mencetak gol, Liverpool berupaya keras untuk mendapatkan gol penyama kedudukan. Namun upaya The Reds belum membuahkan hasil hingga laga memasuki menit ke-80. (Action Images via Reuters/John Sibley)

Brentford justru kemudian sukses mencetak gol ketiga di laga ini lewat Mbeumo. Gol Mbeumo tak lepas dari kesalahan Konate dalam mengamankan bola. Bola nan datang ke jantung pertahanan Liverpool kandas dikuasai dengan baik oleh Konate. Mbeumo kemudian sukses mendapatkan bola dan sukses menaklukkan Alisson dari jarak dekat. (REUTERS/Toby Melville)

Dengan hasil ini, Brentford menang 3-1 dari Liverpool. Liverpool tertahan di urutan enam dengan 28 poin dari 17 laga. Brentford menempel persis di urutan tujuh dengan 26 poin dari 18 pertandingan. (REUTERS/Toby Melville)

Selengkapnya
Sumber Lifestyle Update 2023
Lifestyle Update 2023
Atas