Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia: Josep Ferre Pamer Kekuatan | Drafmedia.com

Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia: Josep Ferre Pamer Kekuatan | Drafmedia.com

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

avatar

Senin, 02 Januari 2023 - 15:00 WIB

loading...

 Josep Ferre Pamer Kekuatan

Filipina bakal menjamu Indonesia pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022. Pelatih Josep Ferre menyebut itu jadi momen bagus untuk menunjukkan level pasukannya. Foto: Twitter

A A A

MANILA - Filipina bakal menjamu Indonesia pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022. Pelatih Josep Ferre menyebut itu jadi momen bagus untuk menunjukkan level pasukannya.

Baca Juga: Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia, Shin Tae-yong: Jangan Cedera di Lapangan Sintetis

The Azkals bakal mengakhiri laga Piala AFF 2022 dengan melawan skuad Garuda. Laga itu bakal tersaji di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Filipina nan ada di urutan keempat klasemen Grup A dengan 3 poin sudah dipastikan tersingkir. Sedangkan Indonesia hanya memerlukan hasil seri agar lolos ke semifinal.

Ferre mengaku sedih lantaran timnya tidak lagi mempunyai kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya. Terlebih, mereka kalah telak di laga sebelumnya dari Thailand.

"Ini pertandingan terakhir kami di kandang di turnamen ini. Ini sedih bagi kami, tiba di sini (setelah menelan kekalahan 0-4 dari Thailand)," ungkap Ferre.

Meski demikian, Ferre menganggap laga melawan Indonesia tetap berfaedah baginya. Dia mengatakan laga itu bakal menjadi momen nan positif bagi Filipina untuk mencapai level nan lebih baik lagi.

"Tapi selalu menjadi laga krusial ketika bermain dengan timnas (Filipina). Kami mempunyai musuh nan bagus di hadapan ialah Indonesia," jelas Ferre.

"Ini momen bagus kami untuk menunjukkan kami bisa mencapai level nan lain (lebih baik). Ini kesempatan bagus bagi kami," tambahnya, dalam konvensi pers.

Ferre juga memotivasi armadanya untuk menampilkan permainan terbaik saat melawan Indonesia. Sebab, laga laga itu bakal disaksikan fans setia.

Berita Terkini More

 Josep Ferre Pamer Kekuatan

6 menit nan lalu

Hasil Pertandingan NBA, Senin (2/1/2023): Milwaukee Bucks Tersungkur di Awal Tahun

17 menit nan lalu

 Jangan Buang Peluang!

1 jam nan lalu

Hari Ini di iNews! Peluang Melaju ke Semifinal, Indonesia Siap Bungkam Filipina di Laga Pamungkas Fase Grup AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

1 jam nan lalu

Fisik Tidak Lagi Prima, Marc Marquez Butuh Motor Kompetitif untuk Bersaing di MotoGP 2023

2 jam nan lalu

Menanti Kejutan Timnas Kamboja Kalahkan Thailand di Piala AFF 2022

3 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas