Penyanyi Shanty Comeback Setelah Vakum Lama, Meriahkan Malam Tahun Baru

Sedang Trending 1 bulan yang lalu


Shanty - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com


Kapanlagi.com - Pelantun lagu lawas Hanya Memuji, Shanty akhirnya kembali muncul setelah vakum cukup lama. Bahkan dia sangat antusias ketika dipercaya untuk mengisi kegiatan malam pergantian tahun 2022 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat.

Diketahui, sejak memutuskan tinggal di Hongkong, Shanty nan tidakhadir lama dari bumi tarik bunyi akhirnya memutuskan pula untuk comeback, tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan nan ada. Maka dari itu Shanty mau membuktikan kualitas dirinya tetap tetap layak eksis di industri musik.

"Saya kaget lantaran dipercaya. Jadi saya kudu membuktikan saya bisa menjaga kualitas nan dulu saya kasih ke bumi musik Indonesia," ujar Shanty saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12).

"Bahkan saya kudu lebih baik lagi gitu, jadi senang, deg-degan, merasa bangga dan excited juga sih," lanjutnya.

•

1. Bagian Dari Doa

Shanty - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Tak hanya itu, Shanty mengakui bahwa kembali aktif di panggung musik Indonesia memang menjadi bagian dari doanya sepanjang tahun 2022. Ternyata siapa sangka, angan itu terkabul di penghujung tahun.

"Saya bilang dalam hati, dalam doa, jika pulang ke tanah air, saya mau kembali ke panggung, mau kembali nyanyi, dan jika dikasih kesempatan, i'll do my best. Boom! Dikasih panggung oleh Hotel Mulia dan insya Allah bakal banyak panggung lainnya," ujar wanita 44 tahun tersebut.

2. Bawakan Sembilan Lagu

Shanty - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Selain itu, Shanty mengatakan nantinya ada 9 lagu nan bakal dibawakannya di malam puncak pergantian tahun nanti. Baginya, tampil di malam pergantian tahun seolah menjadi titik kembali Shanty, pasalnya dia mengaku siap membikin gebrakan baru untuk industri musik di tahun 2023.

"Saya suka show nan ada konsepnya, jadi enggak hanya nyanyi aja, ada dua segmen. Pertama, kelak ada cewek-cewek seksi gitu, nan kedua vegas show girls ada bulu bulu wanita cewek nan kaki jenjang gitu. I'm ready for comeback. I'm going to make something," pungkasnya.

•

Berita Foto

(kpl/irf/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Selengkapnya
Sumber

Atas