Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Dibuka, Harga Menarik Cuma Hari Ini! | Drafmedia.com

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

avatar

Selasa, 03 Januari 2023 - 10:03 WIB

loading...

Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Dibuka, Harga Menarik Cuma Hari Ini!

Penjualan tiket laga semifinal Piala AFF 2022 nan dimainkan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah dibuka, Selasa (3/1/2023). Tiket ini dijual dengan nilai menarik dan hanya bertindak hari ini saja / Foto: PSSI

A A A

JAKARTA - Penjualan tiket laga semifinal Piala AFF 2022 nan dimainkan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah dibuka, Selasa (3/1/2023). Tiket ini dijual dengan nilai menarik dan hanya bertindak hari ini saja.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dengan status runner up. Di laga empat besar, Skuad Garuda tinggal tim nan memuncaki Grup B.

Saat ini, Vietnam, Malaysia, dan Singapura sedang bersaing ketat memperebutkannya. Ketiga tim itu sama-sama bakal melakoni laga terakhir pada babak penyisihan Grup B, hari ini.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Terakhir Grup B Piala AFF 2022: 3 Tim Bersaing Berebut Tiket Semifinal

Vietnam bakal melawan Myanmar. Sedangkan Malaysia berantem dengan Singapura. Melihat potensi itu, kemungkinan Indonesia bakal berhadapan dengan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022.

Semifinal sendiri menggunakan sistem kandang dan tandang. Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah di empat besar pada Jumat (6/1/2023). Melihat euforia keberhasilan Skuad Garuda, PSSI akhirnya membuka penjualan tiket.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan tiket itu dijual dengan nilai menarik dan hanya bertindak satu hari (Selasa/hari ini). Pasalnya, nilai tiket belum diberlakukan normal untuk suporter nan membelinya.

BACA JUGA: Link Live Streaming RCTI+ Laga Grup B Piala AFF 2022: Duel Hidup Mati!

"Harga nan didapat tentunya bakal lebih murah daripada nilai normal. PSSI hanya bakal menjual tiket ini satu hari. Jadi, saya minta suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini," kata Yunus Nusi dilansir dari laman PSSI, Selasa (3/1/2023).

Dia mengatakan nilai tiket ini bakal kembali normal pada 4 Januari 2023. Karena itu, pihaknya mengharapkan animo besar dari para suporter.

Berita Terkini More

Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Dibuka, Harga Menarik Cuma Hari Ini!

1 menit nan lalu

19 Januari 2023, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Reuni di Arab Saudi

33 menit nan lalu

 Nomor 1 Kontroversial di Laga Vietnam vs Malaysia

1 jam nan lalu

Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Traktir Makan Bulgogi di Restoran Korea

1 jam nan lalu

 Pelatih Aryono Miranat belum Mahir, Yeremia Rambitan Jago

1 jam nan lalu

 Jangan Terkejut!

2 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas