MotoGP 2023: Bastianini-Bagnaia Tertawa Disebut Bakal Saling Sikut di Ducati | Drafmedia.com

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

avatar

Selasa, 03 Januari 2023 - 03:03 WIB

loading...

 Bastianini-Bagnaia Tertawa Disebut Bakal Saling Sikut di Ducati

Enea Bastianini membantah bakal saling sikut dengan Francesco Bagnaia di Ducati/Foto/Twitter

A A A

BOLOGNA - Enea Bastianini membantah bakal saling sikut dengan Francesco Bagnaia . Bastianini nan bakal menjalani debut berbareng Ducati Lenovo di MotoGP 2023, menelaskan hubungannya dengan sang juara bumi MotoGP 2022 baik-baik saja.

Bastianini mengaku dia dan Francesco Bagnaia justru menertawakan prediksi nan menyebut mereka bakal bersaing panas sebagai rekan setim untuk memperebutkan gelar juara MotoGP 2023.

Baca juga: Fisik Tidak Lagi Prima, Marc Marquez Butuh Motor Kompetitif untuk Bersaing di MotoGP 2023

Bastianini menilai dirinya dan Bagnaia adalah orang nan tenang dan hubungan mereka baik-baik saja saat ini, walaupun dia percaya nantinya pasti ada gesekan-gesekan.

The Beast -julukan Bastianini- bakal menjalani debutnya berbareng tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2023 mendatang. Sebab, dia baru saja dipromosikan dari Gresini Ducati setelah tampil apik musim lampau dengan finis di posisi ketiga klasemen akhir.

Baca juga: Ganda Putra Malaysia Bingung Hadapi Marcus/Kevin di Partai Pembuka Malaysia Open 2023

Para pengamat dan fans MotoGP pun percaya datangnya pembalap asal Italia itu bakal menimbulkan persaingan panas dengan Pecco -sapaan Bagnaia, nan merupakan juara bertahan, untuk memperebutkan titel MotoGP 2023. Pasalnya, sekarang Ducati punya dua pembalap hebat, nan pastinya bakal sama-sama berambisi menjadi nan terbaik.

Contohnya di masa lampau sudah ada, ialah Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Yamaha. Karena sama-sama bersaing untuk menyabet gelar juara, mereka kerap kali terlibat perseteruan panas baik di dalam maupun di luar trek sehingga hubungan mereka merenggang.

Akan tetapi, Bastianini mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya dan Pecco tetap menertawakan prediksi-prediksi nan menyebut mereka berdua bakal bentrok sebagai rekan setim. Sebab menurutnya, dirinya dan kawan satu akademinya di VR46 itu adalah sosok nan sangat tenang dan tak mempunyai masalah apapun satu sama lain, walaupun dia percaya nantinya pasti ada gesekan-gesekan nan terjadi.

“Saat ini kami menertawakannya (soal prediksi persaingan panasnya dengan Pecco). Akan ada persaingan, tapi kami adalah dua orang nan sangat tenang, saya tidak memandang ada masalah di antara kami,” kata Bastianini dilansir dari Corsedimoto, Senin (2/1/2023).

Lebih lanjut, rider berumur 25 tahun itu mengungkapkan dirinya tak takut bakal kesulitan untuk beradaptasi dengan baik di tim pabrikan Borgo Panigale. Kendati demikian, dia mengatakan kudu belajar dengan langkah nan terbaik agar bisa menyatu dengan tim barunya.

“Akan ada lebih banyak orang nan berasosiasi dengan saya setelah naik ke tim pabrikan dan saya kudu belajar dengan langkah nan terbaik. Tapi itu tidak membuatku takut,” jelas rider berpostur 168 cm itu.

(sha)

Berita Terkini More

 Bastianini-Bagnaia Tertawa Disebut Bakal Saling Sikut di Ducati

4 menit nan lalu

 Sengatan si Lebah Bikin The Reds Terkapar di Gtech Community

24 menit nan lalu

Ruang Ganti Pemain Chelsea Memanas setelah Terlempar ke Papan Tengah

1 jam nan lalu

Liverpool Lempar Handuk, Sulit Kejar Gelar Liga Inggris 2022/2023

2 jam nan lalu

PSG Kalah Pertama di Liga Prancis 2022/2023, Christophe Galtier: Lens Pantas Menang

3 jam nan lalu

Viktor Axelsen Raih Pendapatan Tertinggi 2022, Anthony Ginting ke-13

3 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas