'Mimpi Buruk' Wisatawan di Filipina, Aktivitas Bandara Lumpuh | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Penumpang menunggu informasi tentang penerbangan mereka di terminal 3 Bandara Internasional Ninoy Aquino di Pasay, Metro Manila pada 1/1/2023. Ribuan wisatawan terdampar di bandara Filipina usai nyaris 300 penerbangan domestik dan internasional di bandara Manila di Filipina ditunda, dibatalkan alias dialihkan pada Minggu kemarin. (Photo by KEVIN TRISTAN ESPIRITU/AFP via Getty Images)

Dilansir dari AP, Sekitar 65.000 penumpang menunggu di bandara saat libur tahun baru. (Photo by KEVIN TRISTAN ESPIRITU/AFP via Getty Images)

Sekretaris Transportasi Jaime J. Bautista dalam konvensi pers malam meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan mengatakan pihak berkuasa bekerja untuk membantu semua penumpang nan terkena dampak. (Photo by KEVIN TRISTAN ESPIRITU/AFP via Getty Images)

Bautista mengatakan masalah bermulai pada pagi hari, ketika Pusat Manajemen Lalu Lintas Udara, nan mengawasi semua penerbangan di daerah udara Filipina, kehilangan komunikasi, radio, radar, dan internet lantaran pemadaman listrik. (Photo by KEVIN TRISTAN ESPIRITU/AFP via Getty Images)

Sistem lampau lintas udara dipulihkan pada sore hari dan penerbangan dilanjutkan di Bandara Internasional Ninoy Aquino di Manila. (Photo by KEVIN TRISTAN ESPIRITU/AFP via Getty Images)

Para pejabat mengatakan mereka meminta maskapai penerbangan untuk meningkatkan lebih banyak penerbangan dan meningkatkan ke pesawat yang bermuatan lebar untuk menampung lebih banyak penumpang, dan diharapkan pemulihan penuh diharapkan setelah 72 jam. (Photo by KEVIN TRISTAN ESPIRITU/AFP via Getty Images)

Beberapa pelancong marah, di antaranya taipan Manny Pangilinan, ketua perusahaan telekomunikasi PLDT, nan mengatakan dia sedang dalam perjalanan ke Manila dari Tokyo ketika pemadaman listrik terjadi. “Kami diberitahu bahwa akomodasi radar dan navigasi di NAIA mati. Saya sedang dalam perjalanan pulang dari Tokyo - 3 jam setelah penerbangan, tetapi kudu kembali ke Haneda. 6 jam penerbangan nan sia-sia tetapi ketidaknyamanan bagi para pelancong dan kerugian bagi pariwisata dan upaya sangat menghebohkan,” cuitnya. (Photo by KEVIN TRISTAN ESPIRITU/AFP via Getty Images)

Selengkapnya
Sumber Lifestyle Update 2023
Lifestyle Update 2023
Atas