Louvre Pasang Target Lolos Playoff ABL Invitational 2023, Jamarr Johnson Siap Beraksi | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

avatar

Senin, 02 Januari 2023 - 18:56 WIB

loading...

Louvre Pasang Target Lolos Playoff ABL Invitational 2023, Jamarr Johnson Siap Beraksi

Louvre Pasang Target Lolos Playoff ABL Invitational 2023, Jamarr Johnson Siap Beraksi. Foto: Kolase/Instagram/@teamlouvre/@marrbbal71n

A A A

JAKARTA - Tim basket Louvre Indonesia memasang sasaran lolos playoff ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023. Pemain bintang Jamarr Johnson siap membantu timnya mencapai sasaran tersebut.

Turnamen ABL Invitational 2023 terasa spesial buat Jamarr Johnson. Sebab, pemain 34 tahun itu kembali berseragam Louvre setelah dilepas Dewa United Banten.

"Saya sangat berterima kasih sekarang saya bisa bermain di ABL. Ini seperti pulang ke rumah," kata Jammar dalam bertemu pers virtual, Senin (2/1/2023).

"Saya sangat antusias untuk ABL lantaran ini bagian dari mimpi saya untuk bermain di Liga ini, saya tahu (level) kejuaraan ini sangat tinggi dan banyak pemain bagus, khususnya banyak pemain asing bertalenta," sambungnya.

Pebasket nan baru saja dilepas oleh Dewa United Banten itu mengaku optimistis memenuhi sasaran timnya. Jammar percaya keahlian dia untuk membawa Louvre lolos ke babak playoff.

"Tentu saya sangat bersemangat, sebagai pemain naturalisasi saya punya talenta, saya bisa berkontribusi untuk kemenangan tim," ucap Jamarr.

"Saya pikir saya optimistis untuk lolos playoff, itu tujuan saya, saya bakal melakukan apa saja nan saya bisa, saya tentu bakal bersiap untuk itu," pungkasnya.

ABL Invitation 2023 sudah mengumumkan dua seri pertama nan bakal tersaji mulai bergulir di OCBC Arena, Singapura mulai hari ini hingga Minggu (8/1/2023). Setelah itu ABL Invitational 2023 dilanjutkan di Batam, Kepulauan Riau pada 12-18 Januari 2023 mendatang.

Untuk diketahui, Louvre Indonesia bakal memulai perjalanan di ABL Invitational 2023 dengan menghadapi Zamboangan Valientes, Selasa (3/1/2023). Pemilik klub Louvre Indonesia, Erick Herangga, mengatakan perjuangan Louvre Indonesia dapat dinikmati via live streaming. Untuk mendapatkan aksesnya bisa mengunjungi tiket.com

(sto)

Berita Terkini More

 Shin Tae-yong Ungkap Kelemahan Indonesia Jelang Lawan Filipina

57 menit nan lalu

Tim Voli Putri Gresik Petrokimia Pasang Target Juara Proliga 2023

1 jam nan lalu

Kapten Filipina Stephan Shrock Pensiun usai Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

1 jam nan lalu

 Kami Siap 100 Persen

1 jam nan lalu

Devin Haney Naik Kelas Ringan Super, Kans Shakur Stevenson Jadi Raja

2 jam nan lalu

Josep Ferre Sebut Absennya Jordi Amat di Kubu Indonesia Tidak Untungkan Filipina

2 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas