Lewat IndiHome, 3 Film Ini Siap Menemani Liburan Akhir Tahun

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta, CNBC Indonesia - Sepanjang tahun kita telah melakukan rutinitas nan padat. Di akhir tahun ini tiba saatnya untuk rehat sejenak di musim libur natal dan tahun baru. Namun sayangnya tidak semua orang berkesempatan melancong untuk melepas penatnya. Jangan khawatir, IndiHome menghadirkan akses beragam konten movie terbaru nan bisa dijadikan kawan liburan di rumah.

Seperti nan diketahui, menonton sudah terbukti jadi salah satu pengganti intermezo nan efektif melepas stres. Karena menonton bisa memicu pelepasan endorphin, hormon dalam tubuh memicu emosi senang pereda stres. "Kami berkomitmen memberikan kebahagiaan melalui tontonan berbobot sebagai bentuk home of entertainment," Vice President Marketing Communication, E.Kurniawan.

Berikut beberapa movie rekomendasi terpopuler bulan Desember di platform Netflix nan bisa dijadikan kawan liburanmu.

Bullet Train

Film tindakan komedi ini dibintangi oleh Brad Pitt ini menceritakan lima pembunuh penghasilan nan saling bersaing dalam satu misi. Film ini diangkat dari penyesuaian novel berjudul "Maria Beetle" karya Kotaro Isaka (2010). Selain Brad Pitt, movie ini diramaikan oleh akting actor papan atas lainnya seperti Joe King, Aaron Taylor-Johnson, Sandra Bullock, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, dan Michael Shannon.

Uncharted

Film penyesuaian dari serial video game Playstation terkenal ini dibintangi oleh Tom (Spiderman) Holland, Mark Wahlberg, Sophia Ali, Tati Gabrielle, dan Antonio Banderas. Layaknya cerita di video gamenya, movie ini menyajikan tindakan petualangan tiada henti dalam mencari kekayaan karun di beragam latar tempat nan eksotis.

Troll

Film ini mengisahkan ancaman dari bangkitnya troll alias monster antik sebuah pegunungan di Norwegia. Monster raksasa ini bisa mendatangkan malapetaka bagi umat manusia. Troll disutradarai oleh Roar Uthaug dan dibintangi oleh Ine Marie Wilmann, Kim Falck, Mads Sjøgård Pettersen, Gard B. Eidsvold, Pål Richard Lunderby, dan Eric Vorenholt.

Masih banyak lagi konten video nan bisa dijadikan pilihan melalui Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix). Selain itu, masyarakat juga bisa nonton beragam tayangan favorit lebih dari 14 mitra OTT IndiHome lainnya nan termasuk ratusan channel TV dan bebas nelpon hingga ratusan menit.

Serunya lagi, masyarakat bisa menikmati semua benefitnya di dalam satu tagihan aja! Jadi, tidak perlu repot bayar tagihan secara terpisah tiap bulannya. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/promo/paket-akses-netflix ! Yuk, langganan sekarang!


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Gak Nyangka! Bermain Gim Banyak Manfaatnya, Apa Saja ?


(dpu/dpu)

Selengkapnya
Sumber Lifestyle Update 2023
Lifestyle Update 2023
Atas