Keseruan Pelatnas PBSI Mainkan Lato-lato: Pelatih Aryono Miranat belum Mahir, Yeremia Rambitan Jago | Drafmedia.com

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

avatar

Selasa, 03 Januari 2023 - 08:07 WIB

loading...

 Pelatih Aryono Miranat belum Mahir, Yeremia Rambitan Jago

Demam permainan lato-lato sampai juga meracuni atlet Pelatnas PBSI. Permainan jadul nan pernah eksis pada 1990-an itu digemari pembimbing hingga pemain / Foto: Kolase Instagram Yeremia Rambitan

A A A

Demam permainan lato-lato sampai juga 'meracuni' atlet Pelatnas PBSI . Permainan jadul nan pernah eksis pada 1990-an itu digemari pembimbing hingga pemain.

Lato-lato merupakan permainan tradisional nan mana pemainnya dituntut untuk membenturkan dua bola secara berkali-kali. Bola itu terhubung dalam satu tali agar tetap seimbang.

Saking viralnya mainan ini, sampai-sampai personil di Pelatnas PBSI Cipayung juga mempunyainya. Bahkan tak jarang mereka turut memainkannya di waktu senggang.

BACA JUGA: Fans Argentina Ditertawakan gara-gara Tato Wajah Lionel Messi Malah Mirip Wayne Rooney

Dalam story pemain dobel putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Senin (2/1/2023), terlihat pembimbing dobel putra Aryono Miranat turut memainkannya. Pelatih 58 tahun itu terlihat konsentrasi dalam bermain.

Dengan menggunakan kaos, celana pendek, topi dan sendal, awalnya dia memainkan lato-lato di tangan kanannya secara perlahan. Terlihat dia berancang-ancang untuk membikin permainanya semakin cepat.

Saat sudah siap, dia mempercepat temponya. Namun hanya dua kali tek-tok-an, permainannya terhenti. Beda halnya dengan Yeremia Rambitan di story berikutnya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Siap Diperkenalkan Al-Nassr Pukul 15.00 WIB

Partner dari Pramudya Kusumawardana itu terlihat mahir dalam memainkannya. Di awal dia membenturkan bola secara perlahan, kemudian dalam beberapa kali kesempatan dia mempercepat tempo.

Dia pun sukses menciptakan tek-tok nan sigap dan konsisten dalam waktu lama. Sambil bermain, dia terlihat tersenyum dengan handuk mengalungi lehernya.

Ini diketahui waktu senggang mereka sebelum memulai kejuaraan di musim baru. Kompetisi pertama mereka di 2023 adalah Malaysia Open 2023 nan bakal digelar 10-15 Januari 2023 mendatang.

(yov)

Berita Terkini More

 Jangan Terkejut!

6 menit nan lalu

 Duel Hidup Mati!

37 menit nan lalu

 Hidup-Mati Berebut Tiket Semifinal Piala AFF 2022

1 jam nan lalu

 3 Tim Bersaing Berebut Tiket Semifinal

1 jam nan lalu

Cristiano Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Siap Diperkenalkan Al-Nassr Pukul 15.00 WIB

1 jam nan lalu

 Ambisi Golden Star Warriors Kuasai Grup B Piala AFF 2022

2 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas