Kento Momota Tak Berniat Pensiun

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

avatar

Minggu, 01 Januari 2023 - 09:02 WIB

loading...

Kento Momota Tak Berniat Pensiun

Kento Momota bersikeras bahwa belum beriktikad gantung raket namalain pensiun. Pebulu tangkis Jepang itu justru berkeinginan untuk mengembalikan kejayaannya pada 2023 / Foto: Instagram Kento Momota

A A A

Kento Momota bersikeras bahwa belum beriktikad gantung raket namalain pensiun. Pebulu tangkis Jepang itu justru berkeinginan untuk mengembalikan kejayaannya pada 2023.

"Saya minta semua orang bisa (sekarang) memandang Kento Momota nan lebih kuat," ungkap Kento Momota usai final dikutip dari New Straits Times, Sabtu (31/12/2022).

Akan tetapi, Kento Momota tetap belum bisa move on dari penampilannya nan menurun selama 2022. Pemain berumur 28 tahun itu berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak dia terlibat dalam kecelakaan lampau lintas di Kuala Lumpur pada awal 2020.

Parahnya, Kento Momota tersingkir di babak pertama dalam enam dari sembilan turnamen nan dia mainkan tahun 2022 ini. Akibatnya, peringkatnya turun dari No.2 ke No.18.

BACA JUGA: Jojo dan Ginting Absen di Thailand Masters 2023

Puncak permainan terbaiknya tahun 2022 Kento adalah mencapai final Malaysia Terbuka. Sayangnya, dia kalah dari unggulan Denmark, Viktor Axelsen.

"Ini merupakan tahun nan menyakitkan dan hari ini saya memainkan permainan nan memenuhi angan saya sendiri," cetus Momota.

Karena itu, Momota menyadari bahwa banyak orang nan menganggap era kejayaanya telah sirna. Namun, dia tak punya niatan pensiun lebih awal dan berkeinginan untuk mengembalikan kejayaipada 2023 mendatang dengan menampilkan permainan terbaiknya.

BACA JUGA: Fajar/Rian Raja Ganda Putra 2022: Persaingan Tahun 2023 Lebih Ketat!

"Saya sadar bahwa komentar seperti 'era Momota telah berakhir' beredar di media sosial dan saya mengerti kenapa orang mengatakan itu. Tapi saya tetap bermain dan belum beriktikad untuk berhenti. Saya tetap mau semua orang untuk memandang penampilan terbaik saya," minta Momota.

"Saya minta semua orang bakal terus mendukung dan berteriak-teriak untuk saya," imbuhnya.

(yov)

Berita Terkini More

 Caleb Plant Brutal, Monster KO Naoya Inoue Sadis

24 menit nan lalu

Link Live Streaming Filipina vs Indonesia, Berburu Kado Tahun Baru

57 menit nan lalu

1 Januari 2023, Selamat Datang Joan Mir di Repsol Honda!

1 jam nan lalu

Jadwal Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022, Awas Jangan Lengah

2 jam nan lalu

Jelang Filipina vs Indonesia, Ini Syarat Skuad Garuda Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022

3 jam nan lalu

Terungkap! Ronaldo Tunggu Real Madrid sebelum Selesaikan Transfer Al-Nassr

4 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas