Jual Lumpia Beef Kekinian Bisa Raup Cuan Gede, Mulainya Gampang Banget!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Kulit lumpia memang dikenal sebagai bahan nan bisa digunakan menjadi beragam macam makanan. Salah satunya kulit lumpia nan diisi daging burger dan dikemas lebih kekinian.

Seperti upaya nan dikembangkan oleh Christian Galih Vendi asal Solo. Ia membuka franchise lumpia daging. Usahanya ini berkonsep makanan nan menggabungkan perpaduan antara kebab dan burger nan dikemas menjadi satu dengan kulit lumpia.

Pria nan disapa Vendi mengatakan usahanya ini telah dijalani sejak 2018 lalu. Pada waktu itu, awalnya Vendi tidak beriktikad untuk membuka franchise hanya upaya sendiri saja.

"Di Solo awalnya belum ada lumpia beef, setelah saya buka dan pakai bahan bahan nan premium dari sayuran nan fresh, dagingnya. Akhirnya banyak dikenal itu kami promosi di TikTok, Instagram, sampai akhirnya banyak nan tahu mengenai lumpia beef," ujarnya kepada detikcom, ditulis Sabtu (31/12/2022).

Melalui promosi di TikTok dan Instagram itulah lumpia beef Vendi ini dikenal, baru tahun ini akhirnya membuka franchise. Vendi mengatakan keputusan itu diambil lantaran begitu banyak permintaan untuk franchise lumpia beef.

"Franchise ini baru mulai 2022 ini, sebelumnya sudah banyak nan bertanya tapi waktu itu saya belum mempersiapkan franchise. Jadi mulai berani tahun 2022," lanjutnya.

Jual Lumpia Beef Kekinian Bisa Raup Cuan Gede, Mulainya Gampang Banget!Jual Lumpia Beef Kekinian Bisa Raup Cuan Gede, Mulainya Gampang Banget! Foto: Dok. Istimewa

Vendi mengatakan untuk nan berkeinginan membuka upaya alias franchise lumpia beef viral ini, pertama paling tidak sudah menyiapkan tempat di mana upaya bakal dilakukan. Setelah menemukan tempat usaha, mitra bisa terlebih dulu melakukan down payment (dp) duit tahap awal.

"Setelah DP, bakal langsung ke pembuatan gerobaknya. Paling nggak 1 sampai 2 minggu, setelah selesai kita langsung kirim. Mitra itu bisa langsung melakukan pelunasan dan berjualan. Tetapi mitra juga perlu melakukan training terlebih dulu untuk langkah pembuatannya dan operasionalnya," ujarnya.

Cara jual lumpia beef dan omzet di laman berikutnya.

Simak Video "Bikin Laper: Nyicipin Lumpia Skotel nan Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Berita Keuangan Update
Berita Keuangan Update
Atas