Jokowi Kenang Tahun 2022: Semua Datang Silih Berganti..

Jokowi Kenang Tahun 2022: Semua Datang Silih Berganti..

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Konferensi Pers Presiden Joko Widodo terkait PPKM, Istana Negara, 30 Desember 2022. (Tangkapan Layar youtube Sekretariat Presiden) Foto: Konferensi Pers Presiden Joko Widodo terkait PPKM, Istana Negara, 30 Desember 2022. (Tangkapan Layar youtube Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam akun twitternya @jokowi mengenang perjalanan Indonesia pada tahun 2022. Jokowi merasa ada nan menggembirakan dan tak sedikit juga nan kurang menyenangkan.

"Apa nan patut kita kenang dari tahun 2022 nan segera kita tinggalkan? Banyak. Ada nan menggembirakan, tak sedikit pula nan kurang menyenangkan," ucap Jokowi, Sabtu malam (31/12/2022).

Kenangan Jokowi pada tahun 2022 ini juga tak lepas dari serangkaian masalah nan terjadi di bumi tak terkecuali Indonesia. Seperti misalnya, Indonesia nan melewati masa pandemi dan ancaman resesi.

Dia mana, menurut Jokowi, perekonomian Indonesia tumbuh positif, presidensi G20 melangkah baik, situasi politik dan keamanan kondusif, pembangunan melangkah sesuai rencana.

Jokowi juga mengenai, Indonesia juga dilanda beberap bencana, seperti beberapa area negeri kita dilanda musibah alam banjir hingga gempa bumi.

"Semua datang silih berganti, memberi pelajaran, sekaligus menguatkan dan semakin mempersatukan," "Dengan bekal itu semua, kita meninggalkan 2022 dan menatap 2023 dengan tekad untuk membawa Indonesia melangkah maju," tandas Jokowi.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Jokowi Bertanya: Apa Benar Kita Kurang Bebas Berbicara?


(pgr/pgr)

Selengkapnya
Sumber Lifestyle Update 2023
Lifestyle Update 2023
Atas