Jadwal Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Siap 100 Persen | Drafmedia.com

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

avatar

Senin, 02 Januari 2023 - 17:00 WIB

loading...

 Kami Siap 100 Persen

Ricky Kambuaya memastikan Indonesia siap habis-habisan kontra Filipina di laga penutup Grup A Piala AFF 2022. Foto: Twitter

A A A

MANILLA - Ricky Kambuaya memastikan Indonesia siap habis-habisan kontra Filipina di laga penutup Grup A Piala AFF 2022. Dia mau membayar semua support kepada skuad garuda dengan meraih gelar.

Baca Juga: Memori Menang 13-1 di Piala AFF 2002 Kobarkan Spirit Timnas Indonesia Kalahkan Filipina

Indonesia bakal menymbangi Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manilla, Senin (2/12/2022), pukul 19.30 malam WIB. Laga it menjadi penentuan nasib tim Merah Putih ke semifinal Piala AFF 2022.

Pratama Arhan dkk wajib mengalahkan Filipina jika mau mengamankan status juara Grup A. Itu juga asalkan menang dengan skor cukup besar.

Anak asuh Shin Tae-yong menduduki ranking kedua klasemen sementara Grup A dengan tujuh poin. Jumlah itu sama seperti Thailand nan unggul selisih gol.

Namun, Kamboja nan menghuni ranking ketiga dengan enam poin juga punya kesempatan lolos. Jika kalah dari Filipina dan Kamboja menundukan Thailand dengan skor sama, maka Indonesia bisa kandas.

Itu sebabnya, poin penuh wajib diraih. Ricky menyebut Indonesia siap tampil maksimal. Bukan sekadar menang, juga mengoleksi selisih gol.

"Kami pastikan, saya dan teman-teman siap 100 persen. Poin dalam laga ini penting, jumlah gol juga penting. Yang pasti, kami siap dan bisa meraih hasil baik," kata Ricky saat bertemu pers..

Baca Juga: Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia, Shin Tae-yong: Jangan Cedera di Lapangan Sintetis

Ricky juga menegaskan kembali sasaran Indonesia di Piala AFF 2022. Gelandang Persib Bandung itu menyebut gelar juara menjadi nilai mati.

(mirz)

Berita Terkini More

 Kami Siap 100 Persen

5 menit nan lalu

Devin Haney Naik Kelas Ringan Super, Kans Shakur Stevenson Jadi Raja

45 menit nan lalu

Josep Ferre Sebut Absennya Jordi Amat di Kubu Indonesia Tidak Untungkan Filipina

1 jam nan lalu

 Josep Ferre Pamer Kekuatan

2 jam nan lalu

Hasil Pertandingan NBA, Senin (2/1/2023): Milwaukee Bucks Tersungkur di Awal Tahun

2 jam nan lalu

 Jangan Buang Peluang!

3 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas