Jadwal Filipina vs Indonesia: Misi Skuad Garuda Berburu Tiket Semifinal Piala AFF 2022 | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

loading...

Jadwal Filipina versus Timnas Indonesia bakal dibahas pada tulisan ini. Laga pemungkas penyisihan Grup A Piala AFF 2022 berjalan di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023) / Foto: Instagram RCTI Sports

MANILA - Jadwal Filipina versus Timnas Indonesia bakal dibahas pada tulisan ini. Laga pemungkas penyisihan Grup A Piala AFF 2022 berjalan di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023).

Tekanan saat ini ada di pundak pemain Timnas Indonesia. Pasalnya, Skuad Garuda memerlukan kemenangan untuk melanjutkan perjalanan ke semifinal Piala AFF 2022 .

BACA JUGA: Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia, Shin Tae-yong: Layaknya Final!

Saat ini Timnas Indonesia menduduki ranking kedua Grup A dengan koleksi tujuh poin. Sementara Thailand menempati posisi teratas dengan nomor nan sama.

Perbedaannya terletak dari selisih gol. Andai Indonesia menang dan Kamboja bisa menahan seri Thailand, maka Skuad Garuda bakal menduduki ranking teratas Grup A.

BACA JUGA: Filipina vs Indonesia, Shin Tae-yong Bidik Juara Grup A Piala AFF 2022

Kita lihat saja hasil apa nan didapat Indonesia saat berjamu ke Manila. Pertandingan Filipina versus Indonesia dijadwalkan bakal berjalan pukul 19.30 WIB. Jangan sampai terlewat, support dan angan publik Tanah Air sangat krusial untuk meringankan langkah Skuad Garuda ke semifinal Piala AFF 2022 .

Lihat Juga: 10 Atlet Terkaya di Dunia Tahun 2022: Lionel Messi Kalahkan LeBron James

(yov)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas