Inilah 6 Wonderkid yang Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023 | Drafmedia.com

Inilah 6 Wonderkid yang Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023 | Drafmedia.com

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

avatar

Senin, 02 Januari 2023 - 21:19 WIB

loading...

Inilah 6 Wonderkid nan Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023

Inilah 6 Wonderkid nan Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023/The Sun

A A A

Inilah 6 wonderkid nan siap mengguncang Liga Inggris di tahun 2023, dari Alejandro Garnacho hingga Omari Hutchinson. Seberapa dahsyat mereka?

Ketika banyak pemain top di seluruh Liga Inggris sedang bertindak di Piala Dunia 2022, bintang-bintang muda di semua klub mempunyai kesempatan untuk menarik perhatian manajer mereka. Dan dengan tahun nan baru, datanglah kesempatan bagi mereka untuk menerobos dan mulai mengguncang persaingan Liga Inggris di Tahun 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Filipina vs Indonesia Piala AFF 2022: Skuad Garuda Siap 100 Persen Lawan Azkals di Lapangan Sintetis

1. Alejandro Garnacho - Manchester United
Pemain sayap asal Argentina ini menarik perhatian pada minggu-minggu terakhir sebelum jarak Piala Dunia. Garnacho berasosiasi dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada 2020. Dia mengantongi gol kemenangan waktu tambahan nan sensasional di Fulham dalam pertandingan Liga Inggris terakhir sebelum jeda. Dan itu setelah dia mencetak gol kemenangan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa terakhir di Real Sociedad sepuluh hari sebelumnya.

Manajer Erik ten Hag dan rekan setimnya, Bruno Fernandes, memuji pemain berumur 18 tahun itu lantaran telah memperbaiki sikapnya setelah kurang konsentrasi selama pramusim. Dengan Jadon Sancho nan tetap berjuang untuk tampil di Old Trafford, ada kesempatan nyata bagi Garnacho untuk mendapatkan tempat jika dia terbukti menjadi pilihan nan dapat diandalkan untuk Ten Hag.

2. Elliot Anderson - Newcastle
Ada angan besar untuk gelandang serang Elliot Anderson, nan dibandingkan dengan Diego Maradona oleh mantan pemain Newcastle, Joey Barton, setelah dipinjamkan ke tim Bristol Rovers musim lalu. Pemain berumur 20 tahun itu belum mencetak gol untuk The Magpies tetapi menunjukkan di bawah didikan Barton bahwa dia mempunyai talenta dan kepercayaan diri untuk menerangi permainan dengan momen-momen kecemerlangan individu.

Setelah berjuang dengan beberapa tumbukan dan gangguan selama jarak Piala Dunia, Anderson bakal berambisi mendapatkan kesempatan untuk memulai laga perdana di Liga Primer Inggris begitu dia kembali ke kebugaran penuh.

3. Sam Edozie - Southampton
Southampton berambisi banyak dari anak-anak muda mereka selama paruh kedua musim ini. Gavin Bazunu dan, ketika fit, Romeo Lavia, telah memantapkan diri mereka sebagai starter di St Mary's. Meskipun Edozie kandas mencetak gol di menit-menit akhir saat melawan Lincoln City di Carabao Cup pekan lalu, bos baru Saints, Nathan Jones, tentu saja antusias untuk bekerja sama dengan anak muda itu.

4. Omari Hutchinson - Chelsea
Hutchinson nan berumur 19 tahun mencuri perhatian Graham Potter. Didatangkan dari Arsenal pada musim panas, pemain sayap ini melakukan upaya kedua di Chelsea setelah memulai di sana sebagai anak-anak sebelum pindah. Hutchinson menarik perhatian dalam pertandingan persahabatan Chelsea melawan Aston Villa.

5. Luke Harris - Fulham
Dipanggil ke skuad Wales apalagi sebelum dia tampil di Liga Inggris, tentu saja ada banyak sensasi di sekitar Harris. Gelandang serang kelahiran Jersey ini mencontoh permainannya pada pemain dahsyat Chelsea, Frank Lampard, dan telah mencetak banyak gol di level pemain muda untuk Fulham, termasuk mengantongi hat-trick dalam waktu 11 menit saat melawan Newcastle pada bulan Februari.

Berita Terkini More

Inilah 6 Wonderkid nan Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023

1 menit nan lalu

 Diajak Duel Udara, Garuda Kebobolan di Babak Kedua

2 menit nan lalu

 Duel Ulang Conor McGregor di Kelas Berat

8 menit nan lalu

Cody Gakpo Gabung, Juergen Klopp Sebut Liverpool Belanja Pemain Lagi

20 menit nan lalu

 Teerasil Dangda Bawa Keunggulan Gajah Perang di Babak Pertama

52 menit nan lalu

 Garuda Unggul 2-0 di Babak Pertama, Satu Kaki di Semifinal

55 menit nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas