Ini 5 Keuntungan Jualan Pulsa Online | Drafmedia.com

Ini 5 Keuntungan Jualan Pulsa Online | Drafmedia.com

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Suara.com - Di epoch serba integer ini, penggunaan smartphone tentu menjadi hal yang penting. Smartphone menjadi alat untuk mengakses keperluan kita sehari-hari. Agar terhubung dengan internet, maka smartphone membutuhkan pulsa atau paket data. Kebutuhan ini bisa dijadikan usaha berupa jualan pulsa online menggunakan aplikasi untuk jualan pulsa.

Salah satu aplikasi PPOB yang terpercaya adalah Mitra Bukalapak. Bergabung dengan Mitra Bukalapak memiliki banyak keuntungan, seperti mudah untuk transaksi, dapat diandalkan selama 24 jam, serba instan, dan masih banyak lagi.

Karena mengandalkan toko online, maka memiliki usaha jualan pulsa online memiliki beberapa keuntungan. Berikut ini 5 keuntungan jualan pulsa online yang menarik untuk Anda.

1.       Tidak Perlu Modal Banyak

Baca Juga: Di Era Digital, Belum Ada Satupun Media Cetak di Bali Gulung Tikar

Membuka usaha jual pulsa dan paket information online tidak memerlukan modal yang besar. Setidaknya, modal awal yang dimiliki sudah bisa membeli pulsa atau paket information dengan kelipatan ratusan ribu.

Contoh, dengan modal Rp 100.000 sudah bisa memulai usaha isi ulang pulsa. Selain itu, usaha jual pulsa online juga dapat dilakukan bermodalkan smartphone saja. Yang penting, smartphone tersebut terkoneksi dengan internet, ya.

2.       Tidak Perlu Toko

Karena mengandalkan sistem serba online, maka usaha jual pulsa online tidak memerlukan toko offline atau toko fisik. Namun, pemilik usaha ini harus dapat melayani pelanggan selama 24 jam serta bergerak cepat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Karena tidak memerlukan toko fisik, maka modal untuk toko dapat ditabung ataupun diolah kembali menjadi bisnis yang lain.

Baca Juga: Top Up Saldo Masuk Kategori Money Politic, Begini Penjelasan Bawaslu

3.       Risiko Rendah

Berbeda dengan usaha lain seperti usaha makanan atau usaha di bidang pakaian, memiliki usaha jual pulsa online memiliki risiko yang jauh lebih rendah. Alasannya, komoditi atau produk yang dipasarkan tidak bisa kadaluarsa.

Saldo pulsa tidak mungkin hangus atau kedaluwarsa. Saldo tersebut dapat laku terjual kapan saja, meskipun dalam jangka waktu yang lama. Namun kasusnya akan berbeda jika salah satu supplier menutup operasinya. Jika itu terjadi, saldo pulsa tetap dapat digunakan dengan dialihkan ke supplier lain, namun Anda kehilangan satu provider.

4.       Bisa Mendapatkan Pelanggan yang Banyak

Hampir semua orang dari semua lapisan ekonomi memiliki smartphone, dan otomatis membutuhkan pulsa dan paket data. Dengan begitu, usaha jual pulsa online dapat menjangkau seluruh jenis pelanggan karena kebutuhan akan pulsa dan paket net juga sangat banyak.

Selain itu, usaha ini mengandalkan sistem serba online sehingga pelanggan yang membeli pulsa dapat berasal dari mana saja dan melakukan transaksi kapan saja.

5.       Dapat Melayani Banyak Transaksi

Agar lebih mudah dalam menjalankan usaha, jual pulsa online ini dapat menggunakan aplikasi PPOB Online seperti Mitra Bukalapak. Selain melayani pengisian pulsa dan pembelian paket internet, aplikasi PPOB memiliki kelebihan berupa dapat melayani segala jenis pembayaran.

Melalui aplikasi PPOB seperti Mitra Bukalapak, pembayaran seperti pengisian pulsa, pembelian paket internet, membeli pulsa token listrik dan membayar tagihan listrik PLN, membayar tagihan kartu kredit, asuransi, BPJS, PDAM, dan masih banyak lagi dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi PPOB.

Dampak positifnya, selain menambah jumlah pelanggan, juga menambah penghasilan karena semakin banyak transaksi yang dapat dilakukan dalam satu toko online.

6.       Mudah Dilakukan

Bisnis jual pulsa online sebenarnya mudah untuk dilakukan. Tugas utama dari jenis usaha ini adalah basal by selama 24 jam untuk melayani pembelian pelanggan. Setelah itu, cek saldo deposit apakah cukup untuk memenuhi pesanan pelanggan.

Setelahnya, masukkan nominal pulsa ataupun nominal harga untuk jenis transaksi lain, lalu selesaikan transaksi dan tunggu hingga pulsa atau pembayaran selesai. Mudah, bukan?

Usaha jual pulsa online jadi lebih mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi PPOB Online Mitra Bukalapak.

Cara Daftar Jadi PPOB Mitra Bukalapak

Untuk bergabung menjadi Mitra Bukalapak, simak langkah mudah berikut ini

Untuk Nomor Handphone Yang Belum Terdaftar di Akun Bukalapak

     Isi nomor HP yang aktif di kolom “Mau Mulai Jualan?” pada halaman utama, lalu klik masuk

     Pilih terima kode verifikasi melalui SMS

     Masukkan kode OTP lalu klik verifikasi

     Lengkapi information diri dan information pelengkap lainnya

     Buat PIN DANA

     Pendaftaran sudah selesai dan transaksi bisa dilakukan

Sedangkan jika nomor handphone sudah terdaftar di akun Bukalapak, ikut beberapa langkah berikut ini:

     Isi nomor HP yang aktif di kolom “Mau Mulai Jualan?” di halaman utama

     Masukkan password dan akun Bukalapak

     Pilih untuk menerima kode verifikasi melalui SMS

     Masukkan kode OTP untuk verifikasi

     Lengkapi information diri dan information pelengkap lainnya

     Klik daftar

     Buat PIN DANA

     Pendaftaran sudah selesai dan transaksi bisa dilakukan

Itulah cara mudah bergabung dengan Mitra Bukalapak. Nikmati berbagai keuntungan dan kemudahan memulai usaha jual pulsa online menggunakan aplikasi PPOB Online Mitra Bukalapak.

Selengkapnya
Sumber Berita Terbaru - Trending 2023
Berita Terbaru - Trending 2023
Atas