Hasil Brentford vs Liverpool: Sengatan si Lebah Bikin The Reds Terkapar di Gtech Community | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

avatar

Selasa, 03 Januari 2023 - 02:42 WIB

loading...

 Sengatan si Lebah Bikin The Reds Terkapar di Gtech Community

Sengatan Si Lebah Brentford kembali menyantap korban. Kali ini giliran Liverpool nan terkapar di Stadion Gtech Community, Selasa (3/1/2023) awal hari WIB / Foto: Twitter Brentford

A A A

BRENTFORD - Brentford meraih tiga poin sempurna saat menjamu Liverpool di Stadion Gtech Community, Selasa (3/1/2023) awal hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, tuan rumah menang dengan skor 3-1.

Brentford tampil perkasa saat bermain di depan pendukungnya. Memainkan pola serangan kembali nan cepat, pasukan Thomas Frank beberapa kali sukses menakut-nakuti pertahanan Liverpool.

Pada menit 19, pendukung tuan rumah akhirnya berteriak-teriak setelah tendangan keras Ben Mee dari luar kotak penalti membentur kaki Ibrahima Konate dan bola meluncur deras ke gawangnya sendiri. Brentford pun unggul 1-0.

BACA JUGA: Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Geram Penyelesaian Akhir Buruk

Tiga menit sebelum interval pertama usai, Brentford memperbesar kelebihan menjadi 2-0 melalui gol Yoane Wissa usai menerima umpan Mathias Jensen. Di babak kedua, Liverpool sukses memperkecil kedudukan melalui gol nan dicetak Alex Oxlade-Chamberlain di menit 50.

Statistik menyebut dua dari tiga gol terakhir Alex Oxlade-Chamberlain di Liga Inggris terjadi melalui sundulan, setelah tidak satu pun dari 17 gol pertamanya di kejuaraan datang melalui kepalanya. Selain itu, dia tercatat sebagai pemain kedelapan nan mencetak gol pada penampilannya nan ke-100 di Liga Inggris berbareng Liverpool dan nan pertama sejak Mohamed Salah pada Maret 2020.

Beralih ke pertandingan, meskipun Chamberlain sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2, namun Liverpool kandas terhindar dari kekalahan. Pasalnya, enam menit sebelum pertandingan usai Brentford mencetak gol ketiganya melalui tindakan Bryan Mbeumo.

BACA JUGA: Ini Calon Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan Brentford tak berubah. Tambahan tiga poin ini membikin Brentford naik ke posisi ketujuh dengan nilai 26 poin. Sementara Liverpool tertahan di urutan keenam dengan nilai 28 angka.

(yov)

Berita Terkini More

Ruang Ganti Pemain Chelsea Memanas setelah Terlempar ke Papan Tengah

41 menit nan lalu

Liverpool Lempar Handuk, Sulit Kejar Gelar Liga Inggris 2022/2023

1 jam nan lalu

PSG Kalah Pertama di Liga Prancis 2022/2023, Christophe Galtier: Lens Pantas Menang

2 jam nan lalu

Viktor Axelsen Raih Pendapatan Tertinggi 2022, Anthony Ginting ke-13

3 jam nan lalu

Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Geram Penyelesaian Akhir Buruk

3 jam nan lalu

 Teerasil Dangda Borong 5 Gol

4 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas