Gaya Wapres Maruf Amin Nobar Indonesia vs Thailand: Pakai Sweater, Sarung dan Sandal

Gaya Wapres Maruf Amin Nobar Indonesia vs Thailand: Pakai Sweater, Sarung dan Sandal

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Suara.com - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin ditemani ditemani Ibu Hj Wury Maruf Amin serta, perangkat melekat ikut menonton bersama atau nobar pertandingan Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand.

Berbeda dengan Jokowi yang menonton langsung di Stadion GBK, Wapres nobar pertandingan melalui siaran televisi di Kediaman Pribadi Wapres, Kompleks Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Serang, Banten, Kamis sore (29/12/2022).

Dengan mengenakan sweater abu-abu, sarungan, dan memakai sandal, Wapres sangat santai menyaksikan jalannya pertandingan Indonesia vs Thailand yang berakhir seri 1-1.

Menurut Wapres, torehan hasil seri melawan Thailand ini tetap menjadi modal bagus bagi Timnas Indonesia untuk terus melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bisa Gagal di Piala AFF 2022, Jika Ini Terjadi

"Draw ini juga sudah menjadi satu modal yang kuat untuk kita melangkah ke depan," ujarnya selepas pertandingan seperti dikutip Jumat (30/12/2022).

Gaya Wapres nobar Indonesia vs Thailand/KIP WapresGaya Wapres nobar Indonesia vs Thailand/KIP Wapres

Pasalnya, selama ini Timnas Indonesia lebih banyak kalah saat melawan Thailand. Hasil seri ini, lanjut wapres, membuktikan bahwa kualitas permainan Skuad Garuda semakin baik.

"Walaupun hasilnya berakhir dengan gully 1-1, sebenarnya kalau menurut saya, saya lihat banyak peluang yang bisa dicapai," ucap dia.

Bahkan, Wapres menilai, seharusnya Egy Maulana Fikri cs bisa memenangkan pertandingan, jika bermain lebih tenang usai sempat memimpin 1-0.

Dia berpesan kepada timnas, untuk tetap semangat dan berupaya lebih keras pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Cara Timnas Indonesia dan Kamboja Lolos Semi Final Piala AFF 2022, Mungkinkah Ini Akan Terjadi?

"Terus semangat dan usaha lebih keras lagi ke depan supaya Indonesia bisa menjadi pimpinan grup dan (bahkan) bisa masuk last di Piala AFF (ini)," imbuh dia.

Selengkapnya
Sumber Berita Terbaru - Trending 2023
Berita Terbaru - Trending 2023
Atas