Dikira Akur Setelah Pegangan Tangan Penuh Tangis, Ternyata Ibunda Masih Lanjut Kecam Indah Permatasari

Dikira Akur Setelah Pegangan Tangan Penuh Tangis, Ternyata Ibunda Masih Lanjut Kecam Indah Permatasari

Sedang Trending 3 minggu yang lalu


Indah Permatasari dan Ibunda © YouTube/Nursyah Garden


Kapanlagi.com - Ketika Indah Permatasari dan sang ibu berpegangan tangan pada momen lamaran adik sang aktris, publik mengira bahwa hubungan mereka akhirnya baikan. Terlebih kala itu sang ibu menangis senang lantaran bisa menggenggam tangan kedua putrinya.

Namun rupanya pegangan tangan dan tangisan itu bukanlah sebuah tanda perdamaian. Selang beberapa waktu setelah video pegangan tangan itu ramai di media sosial, ibu Indah lewat akun YouTube miliknya, Nursyah Garden mengungkap bahwa dia tetap bentrok dengan Indah.

•

1. Ungkit Masalah Arie Kriting

Indah Permatasari dan Ibunda © YouTube/Nursyah Garden

Ketika netizen berkomentar ikut senang memandang Indah dan sang ibu akur. Ia pun menyinggung sosok Arie Kriting, sang menantu nan sampai sekarang belum direstui olehnya.

"Saya lakukan itu lantaran ingat Indah pada sebelum ketemu sama (Arie) Kriting nan memisahkan saya mulai dari 2018 sampai Indah kawin dengan segala keangkuhannya," tulis ibu Indah.

2. Indah Tak Balas Pegangan

Ibunda Indah pun mengungkap bahwa kala dia memegang tangan Indah pada momen lamaran sang adik, anak sulungnya itu tidak membalas pegangannya. Netizen pun mengingatkan bahwa sebaiknya ibu Indah tidak mengumbar kejelekan anak sendiri.

"Makasih, walaupun Indah nggak mau balas peganganku. Tidak apa. Lagi-lagi saya pasrah," tulisnya.

3. Masalah Indah

Perseteruan Indah dengan sang ibu sudah berjalan selama bertahun-tahun. Berawal dari hubungan Indah dengan Arie Kriting nan tidak direstui oleh sang ibunda, hingga sekarang hubungan ibu dan anak itu tetap renggang.

Lewat media massa, ibu Indah kerap mengungkap kebenciannya pada Arie Kriting. Ketika Indah datang pada kegiatan lamaran adiknya pun, Arie tidak ikut serta.

Sepanjang kegiatan lamaran adiknya, Indah selalu berupaya untuk tersenyum. Kehadiran Indah pada momen itu juga membikin family besarnya terkejut dan bahagia, namun rupanya sang ibu memberikan komentar nan mengejutkan.

•

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake


Selengkapnya
Sumber

Atas