Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko, Bob Arum: Sebelum Atau Sesudah Ramadhan! | Drafmedia.com

Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko, Bob Arum: Sebelum Atau Sesudah Ramadhan! | Drafmedia.com

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

avatar

Minggu, 01 Januari 2023 - 17:17 WIB

loading...

 Sebelum Atau Sesudah Ramadhan!

Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko, Bob Arum: Sebelum Atau Sesudah Ramadhan!/Boxing Scene

A A A

Pertarungan seru Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko mendekati kesepakatan menurut CEO Top Rank, Bob Arum. Promotor Bob Arum percaya pertarungan Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko bakal diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

"Pertarungan itu pada dasarnya sudah dibuat. Kami sedang mencari tempat dan tanggal dan itu bakal segera diumumkan," kata Arum kepada Sky Sports. "Saya makan siang dengan Bill Haney, ayah Devin dan Devin berasosiasi dengan kami dan mereka semua siap,''lanjut Arum.

Baca Juga: Dmitry Bivol Abai Duel Ulang Canelo, Fokus Juara Tak Terbantahkan

Devin Haney bakal mempertahankan mahkota kelas ringan nan tak terbantahkan melawan mantan juara bumi tiga bagian Vasiliy Lomachenko. Duel melawan Haney menjadi kesempatan bagi Lomachenko untuk kembali menjadi juara kelas ringan.

Pada tahun 2022, Haney menyatukan dan mempertahankan gelar WBC, WBO, WBA, IBF setelah menang nomor 12 ronde atas atas George Kambosos di Australia. Sedangkan Lomachenko bertindak pada Oktober, ketika dia menaklukkan Jamaine Ortiz di Madison Square Garden di New York City.

"Mereka adalah orang-orang nan menyenangkan. Pertarungan itu bakal terjadi sebelum alias tepat setelah Ramadhan. Karena Devin adalah seorang Muslim nan religius, maka kami tidak dapat melakukannya selama bulan Ramadhan, tetapi kami dapat melakukannya sebelum alias sesudahnya. Jadi saya mendiskusikan semua itu dengan family Haney. Namun mereka mendukung laga ini,"jelas Arum.

Baca Juga: Kemenangan KO Terbaik Tahun 2022: Caleb Plant Brutal, Monster KO Naoya Inoue Sadis

Lomachenko, pemenang lencana emas Olimpiade dua kali, telah merebut gelar juara bumi di kelas bulu, kelas bulu super dan kelas ringan. Dia memenangkan tiga pertarungan berturut-turut sejak kalah dalam keputusan 12 ronde nan mengecewakan dari Teofimo Lopez pada tahun 2020.

Dia mengalahkan Masayoshi Nakatani dalam sembilan ronde, dan kemudian meraih kemenangan nomor absolut atas mantan juara Richard Commey - sebelum pertarungan kompetitif dengan Ortiz. Haney, nan pernah dipandang sebagai underdog besar dalam kontes ini, sekarang dianggap sebagai favorit oleh banyak orang. Petinju tak terkalahkan ini bukanlah seorang petinju besar, dengan hanya 15 dari 29 kemenangannya nan diraihnya dalam jarak jauh. Enam kemenangan terakhirnya diraih melalui keputusan juri.

(aww)

Berita Terkini More

Max Verstappen Ingin Dapat Perlawanan Sengit di Formula 1 2023

17 menit nan lalu

 Dia Pembalap Egois!

46 menit nan lalu

 Siap Pertahankan Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2023

1 jam nan lalu

Barcelona Ditahan Imbang Espanyol, Xavi Hernandez Sorot Keputusan Wasit

1 jam nan lalu

Hasil NBA 2022/2023, Minggu (1/1/2023): Luka Doncic Tak Terbendung, Mavericks Petik 6 Kemenangan Beruntun

2 jam nan lalu

 Caleb Plant Brutal, Monster KO Naoya Inoue Sadis

2 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas