Desainer Mercedes-Benz Rancang HP Samsung, Begini Jadinya | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta, CNBC Indonesia - Mantan desainer Mercedes-Benz berasosiasi dengan Samsung untuk merancang seri HP Galaxy. Raksasa asal Korea Selatan itu mengumumkan bahwa Tim Desain MX sekarang bakal dipimpin oleh Hubert H. Lee. Ia bakal bertanggung jawab atas EVP dan Kepala Tim Desain MX (Mobile eXperience).

Sebelum berasosiasi dengan Samsung, Lee bekerja sebagai Chief Design Officer Mercedes-Benz China. Ia kan membawa pengalaman kreasi dan kepemimpinan selama dua dasawarsa di perusahaan otomotif premium ke tim Samsung.

Lee menerima banyak pencapaian dan penghargaan kepemimpinan di AS dan China sebagai Chief Design Officer di Mercedes-Benz China.

Sekarang, dalam peran barunya di Samsung, Lee bakal mengambil alih MX Design Team nan bakal membantu menghadirkan tampilan dan nuansa baru pada produk Galaxy.

Ia bertanggung jawab untuk merancang produk Galaxy seperti seri Galaxy S dan Z, Galaxy Tab, Galaxy Watch, dan perangkat lainnya, demikian dikutip Sammobile, Senin (2/1/2023)

Dalam peran baru ini, Lee berkata, "Saya senang berasosiasi dengan perusahaan nan berada di ujung tombak penemuan seluler dan memimpin tim nan bertanggung jawab untuk menciptakan pengalaman seluler baru melalui seni desain."

Samsung juga mengumumkan presiden wanita pertamanya awal bulan ini. Lee Young-hee mengambil alih kedudukan presiden Pusat Pemasaran Global untuk bagian Samsung DX (Device eXperience), dan departemen ini mengawasi upaya ponsel pandai Samsung.


[Gambas:Video CNBC]

(tib)

Selengkapnya
Sumber Lifestyle Update 2023
Lifestyle Update 2023
Atas