Cristiano Ronaldo Tidak Bermain di Liga Champions Asia! | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

avatar

Minggu, 01 Januari 2023 - 23:07 WIB

loading...

Cristiano Ronaldo Tidak Bermain di Liga Champions Asia!

Cristiano Ronaldo Tidak Bermain di Liga Champions Asia!/The Sun

A A A

Cristiano Ronaldo tidak bakal bermain di Liga Champions Asia setelah kepindahannya ke Al-Nassr nan menghebohkan. Pemain berumur 37 tahun itu sebelumnya mengatakan bahwa dia mau terus bermain di Liga Champions tetapi tidak ada peralihan Eropa nan terwujud.

Baca Juga: Terungkap! Ronaldo Tunggu Real Madrid sebelum Selesaikan Transfer Al-Nassr

Chelsea, Bayern Muenchen dan Napoli sempat disebut-sebut, tetapi ketiganya akhirnya mundur dari bursa transfer untuk menggaet Ronaldo. Ronaldo mengungkapkan dirinya tetap menunggu tawaran dari Real Madrid sebelum menuntaskan transfer ke Al-Nassr.

Namun, setelah tidak respons dari Real Madrid, Ronaldo akhirnya memutuskan untuk pergi ke Arab Saudi dan menjadi olahragawan dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa. Tapi kepindahannya memang datang dengan sedikit biaya.

Ronaldo tidak bakal bermain di Liga Champions Asia lantaran Al-Nassr apalagi tidak ikut serta dalam turnamen tersebut. Klub baru Ronaldo apalagi kandas lolos ke kejuaraan setelah finis ketiga di Liga Pro Saudi musim lalu.

Baca Juga: Nova Arianto: Kondisi Egy Maulana Vikri Baik-baik Saja

Hasil terbaik mereka di Liga Champions Asia terjadi pada tahun 1995 ketika mereka finis sebagai runner-up. Dengan Ronaldo memimpin barisan, mereka bakal menyukai kesempatan mereka untuk menjadi lebih baik.

Namun mereka kudu menunggu hingga setidaknya musim depan untuk bisa masuk ke turnamen, hanya pemenang Liga Pro Saudi nan lolos ke babak grup Liga Champions Asia. Berbicara setelah berasosiasi dengan klub barunya, Ronaldo berkata: "Saya sangat senang mencoba liga sepak bola baru di negara nan berbeda.''

"Visi nan dikerjakan oleh Al-Nassr, sangat menginspirasi. Saya tidak sabar untuk berjumpa dengan rekan-rekan setim saya, dan bersama-sama membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan."

(aww)

Berita Terkini More

Ilija Spasojevic Sebut Lapangan Sintetis Sulitkan Indonesia saat Lawan Filipina

7 menit nan lalu

 Selalu Ada Harapan, Bismillah 2023

30 menit nan lalu

Petarung UFC Conor McGregor Sabet Gelar Orang Irlandia Paling Terkenal di Eropa

1 jam nan lalu

Martin Dubravka Dikembalikan ke Newcastle Setelah 2 Kali Tampil di Manchester United

2 jam nan lalu

Filipina vs Indonesia, Shin Tae-yong Bidik Juara Grup A Piala AFF 2022

2 jam nan lalu

Ganda Putra Malaysia Bingung Hadapi Marcus/Kevin di Partai Pembuka Malaysia Open 2023

2 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas