Chelsea Ditahan Imbang Nottingham, Graham Potter: Kami Tidak Pantas Menang! | Drafmedia.com

Chelsea Ditahan Imbang Nottingham, Graham Potter: Kami Tidak Pantas Menang! | Drafmedia.com

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

avatar

Senin, 02 Januari 2023 - 02:45 WIB

loading...

 Kami Tidak Pantas Menang!

Graham Potter memberikan reaksi usai Chelsea ditahan seri 1-1 melawan Nottingham Forest pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di City Ground, Senin (2/1/2023) awal hari WIB / Foto: football.london

A A A

NOTTINGHAMSHIRE - Graham Potter memberikan reaksi usai Chelsea ditahan seri 1-1 melawan Nottingham Forest pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di City Ground, Senin (2/1/2023) awal hari WIB. Pasca pertandingan, pembimbing The Blues mengatakan bahwa tim tidak layak menang.

Chelsea sebenarnya bisa unggul lebih dulu melalui tendangan Raheem Sterling pada menit 16. Bahkan The Blues bisa mempertahankan kelebihan 1-0 hingga interval pertama usai.

Namun permainan Chelsea seperti berada di bawah tekanan setelah keluar dari ruang ganti. Nottingham Forest, nan tampil di depan pendukungnya bermain lepas dan beberapa kali merepotkan pertahanan The Blues.

BACA JUGA: Hasil Nottingham Forest vs Chelsea: Gol Aurier Batalkan Kemenangan The Blues

Alhasil, gawang Chelsea akhirnya kebobolan di menit 63 melalui tindakan Serge Aurier. Hingga peluit panjang dibunyikan skor seri 1-1 tak berubah.

Selepas pertandingan, Potter menyanjung permainan garang dan efektif Nottingham pada babak kedua. Eks pembimbing Brighton & Hove Albion itu apalagi mengakui Chelsea tidak bisa melakukan banyak di paruh kedua.

"Poin nan diperoleh dengan susah payah, melawan tim nan dibentuk dengan baik membikin kami berada di bawah tekanan di babak kedua. Tingkat keahlian kami tidak cukup baik untuk meraih tiga poin," kata Potter dikutip dari BBC Internasional, Senin (2/1/2023).

BACA JUGA: Piala AFF 2022: Filipina Tak Takut Diacak-acak Pemain Timnas Indonesia

Potter melanjutkan, timnya memang susah untuk kembali mengontrol permainan di babak kedua. Sepanjang laga, pembimbing berumur 47 tahun itu hanya bisa mengelus dada memandang penampilan anak asuhnya.

Ia pun mengakui bahwa Chelsea tidak layak memenangkan pertandingan. "Ketika permainan menjadi sedikit lebih di luar kendali, kami menderita dengan duel dan berjuang untuk mengatasi aspek itu. Ini pertandingan nan sulit, Forest memainkan permainan nan bagus tetapi kami kecewa dengan penampilan kami selama 90 menit dan cemas kami tidak melakukannya," jelas Potter.

“(Kami) tidak layak menang," tegas Potter.

(yov)

Berita Terkini More

Erling Haaland Janji Bikin Banyak Kejutan di 2023

45 menit nan lalu

 Gol Aurier Batalkan Kemenangan The Blues

1 jam nan lalu

Chelsea Datangkan Bek Muda AS Monaco Senilai Rp607 Miliar

1 jam nan lalu

 Filipina Tak Takut Diacak-acak Pemain Timnas Indonesia

2 jam nan lalu

 Musim Penentuan Nasib Franco Morbidelli

2 jam nan lalu

 Spurs Dipermalukan di Kandang, Gagal Naik 4 Besar

3 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas