Cek Sekarang! Deretan Bisnis Ini Bisa Bikin 'Kaya' di Tahun Kelinci Air

Cek Sekarang! Deretan Bisnis Ini Bisa Bikin 'Kaya' di Tahun Kelinci Air

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Tahun 2023 merupakan tahun kelinci air menurut pengetahuan astrologi China. Di tahun ini, ada segelintir upaya nan disebut-sebut bisa bikin 'kaya'. Lalu, apa saja upaya itu? Pakar Feng Shui, Master Xiang Yi mengatakan, secara garis besar, sektor nan diuntungkan di 2023 mendatang adalah nan berasosiasi dengan komponen api.

"Seperti sekarang ini kitchen, api media, isu-isu hangat nan membakar itu ya. Jelas itu adalah api. Salah satunya nan berasosiasi dengan api itu misalnya elektronika," katanya, kepada detikcom, Sabtu (31/12/2022).

Master Xiang Yi mengatakan, kebangkitan industri elektronik bakal mulai terlihat di 2023, terutama pada semester 2 tahun tersebut. Industri ini bangkit setelah sempat mengalami penurunan luar biasa pada akhir tahun ini.

Tidak hanya itu, dia turut menyinggung soal sektor properti nan juga bakal mengalami perkembangan di 2023. Namun dia menggarisbawahi, nan berkembang cukup baik adalah properti berukuran kecil.

"Sektor tanah hanya berkembang normal, seperti sekarang ini. Yang jalan itu adalah nan nilainya agak kecil. Properti nan luasnya agak kecil, nan sangat besar itu tetap berkembang lambat," terangnya.

Begitu pula dengan sektor transportasi. Ia mengatakan perkembangannya tetap tetap bagus seperti sekarang ini. Di sisi lain,Master Xiang Yimenyebut,justru sektor nan menjual barang-barang berbobot tinggi seperti perhiasan bakal condong lambat perkembangannya.

"Logam, perhiasan, barang-barang nan berbobot tinggi itu condong berkembang lambat," ucapnya.

Menyangkut proyeksi upaya nan menguntungkan di 2023 ini, Master Xiang Yi menekankan, semua bakal tetap bakal berjuntai pada perorangan dan tidak dapat dipercayai secara general dan mutlak.

"Karena ada nan cocok dengan ini dan ada nan cocok dengan itu. Keberuntungannya jika lagi bagus, dia itu di dalam bagian apapun bakal bagus. Kalau sedang buruk, di bagian apapun bakal buruk. Jadi sangat berjuntai pada orang per orang," terangnya.

(fdl/fdl)

Selengkapnya
Sumber Berita Keuangan Update
Berita Keuangan Update
Atas