Butuh Duit Rp50 Juta untuk Cerai, Suami Norma Risma Sempat Coba Rebut BPKB

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Suara.com - Sejumlah dugaan fakta terus terungkap usai Norma Risma menungkapkan sendiri dalam kanal Youtube Denny Sumargo. Salah satunya, kelakuan suaminya, Rozy Zay Hakiki yang mencoba mengambil surat-surat penting seperti BPKB milik istrinya untuk dijual.

Dalam salah satu kesempatan, Rozy disebut mendatangi kontrakan Norma Risma untuk mengambil BPKB Motor dan dompetnya. 

Namun lantaran Norma menyebut barang yang diminta Rozy ada di rumah ayahnya, ia lantas meminta Rozi untuk menunggu dikontrakan selama ia mengambil barang yang diminta.

Rozy yang tidak sabar lantas langsung menaiki centrifugal untuk mengambil sendiri ke rumah ayah Norma Risma.

Baca Juga: Norma Ingin Suaminya Dipecat, Indomaret Malah Bilang Begini

Ia memaksa masuk ke ke kamar Norma Risma dan langsung mengambil representation beserta seluruh isinya. Lantaran representation itu juga berisi surat-surat penting milik Norma Risma seperti BPKB dan lain sebagainya, Norma Risma tidak terima dan terjadi aksi saling tarik menarik, hingga Norma Risma akhirnya meneriaki Rozi maling.

Menantu selingkuh dengan ibu mertua. (Instagram)Menantu selingkuh dengan ibu mertua. (Instagram)

Keduanya diketahui memiliki motor. Setelah suaminya digerebek selingkuh dengan ibunya, Norma memang mengamankan sejumlah harta benda termasuk buku nikah miliknya dan Rozi untuk adminitrasi perceraian disimpan di kediaman ayahnya dalam sebuah map.

Rozy Zay Hakiki Butuh Uang untuk Cerai

Sang ayah mertua Rozy memang diketahui meminta uang Rp50 juta sebagai syarat perceraian akibat perselingkuhan menantu dan istrinya.

"Bapak kayak minta uang denda gitu loh Kak kayak sakit hati lah keluarganya dihancurkan," kata Norma Risma.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Norma Risma Usai Perselingkuhan Diungkap Sang Bos: Kadang Nangis Tiba-tiba dan Murung

Norma sempat ragu ketika akan mengungkapkan nominal yang diminta ayanya. "Enggak apa-apa, enggak apa-apa, enggak semua harus disebutin. Sebutin enggak disebutin enggak apa-apa, sebebas kamu," ucap Denny Sumargo.

Selengkapnya
Sumber Berita Terbaru - Trending 2023
Berita Terbaru - Trending 2023
Atas