Bursa Transfer Januari: MU Pantau Tammy Abraham

Bursa Transfer Januari: MU Pantau Tammy Abraham

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

avatar

Minggu, 01 Januari 2023 - 08:04 WIB

loading...

 MU Pantau Tammy Abraham

Manchester United tengah mempertimbangkan merekrut Tammy Abraham dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. Itu sebagaimana dilaporkan TEAMtalk, Sabtu (31/12/2022) / Foto: Instagram Tammy Abraham

A A A

MANCHESTER - Manchester United tengah mempertimbangkan merekrut Tammy Abraham dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. Itu sebagaimana dilaporkan TEAMtalk, Sabtu (31/12/2022).

MU sepertinya tengah memantau beberapa penyerang untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Nama Tammy Abraham dilaporkan masuk dalam daftar pemain nan diinginkan Erik ten Hag.

Terlebih sejak pindah dari Chelsea, Tammy Abraham tampak kesulitan menemukan kembali sentuhan mencetak golnya. Abraham mencetak 27 gol dan lima assist dari 53 pertandingan di musim debutnya di bawah didikan Jose Mourinho.

BACA JUGA: Skuad Indonesia Latihan Ringan di Hotel, Netizen: Tolong Jangan Banyak Main Individual!

Di antaranya, sembilan pertandingan di Liga Konferensi Eropa untuk membantu AS Roma memenangkan gelar kontinental. Namun, pemain berumur 25 tahun itu berjuang untuk mencapai catatan nan sama musim ini.

Sejauh ini Tammy Abraham sudah mencetak empat gol dan dua assist dari 20 penampilan di Liga Italia dan Liga Eropa. Abraham tetap mempunyai tiga separuh tahun tersisa di kontraknya dengan raksasa Italia tersebut.

Tetapi dia sangat terkait dengan kembalinya ke Liga Inggris setelah sudah mencatatkan namanya di Liga Italia. Menurut TEAMtalk, MU berambisi mencapai kesepakatan untuk Abraham selama jendela musim dingin mendatang.

BACA JUGA: Ronaldo Resmi Gabung, Al-Nassr Dikabarkan Incar Sergio Ramos

Laporan tersebut menyatakan bahwa pemain Inggris itu telah ditetapkan sebagai salah satu sasaran utama Ten Hag. Terlepas dari situasi kontraknya, Roma dapat dipaksa melakukan penjualan untuk meningkatkan situasi finansial klub.

Selanjutnya, Abraham dianggap terbuka untuk kembali ke tanah airnya untuk menarik perhatian Gareth Southgate. Dia mau kembali masuku skuad The Threes Lions setelah tak dilirik untuk skuad Piala Dunia 2022.

Jika pengejaran Setan Merah pada Januari kandas membuahkan hasil, mereka bisa mencoba lagi di musim panas. Tapi di sisi lain, Arsenal, Aston Villa dan mantan klub Chelsea juga memperhatikan situasi tersebut.

(yov)

Berita Terkini More

 Caleb Plant Brutal, Monster KO Naoya Inoue Sadis

24 menit nan lalu

Link Live Streaming Filipina vs Indonesia, Berburu Kado Tahun Baru

57 menit nan lalu

1 Januari 2023, Selamat Datang Joan Mir di Repsol Honda!

1 jam nan lalu

Jadwal Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022, Awas Jangan Lengah

2 jam nan lalu

Jelang Filipina vs Indonesia, Ini Syarat Skuad Garuda Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022

3 jam nan lalu

Terungkap! Ronaldo Tunggu Real Madrid sebelum Selesaikan Transfer Al-Nassr

4 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas