Bisnis Kue Balok Kekinian Modalnya Cuma Rp 4 Jutaan, Cuannya Bisa Sat Set!

Bisnis Kue Balok Kekinian Modalnya Cuma Rp 4 Jutaan, Cuannya Bisa Sat Set!

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta -

Berbisnis dengan sistem waralaba alias franchise menjadi pilihan menarik bagi masyarakat nan tak mau repot membangun merek baru dari nol. Salah satu nan bisa jadi pilihan adalah franchise kue balok kekinian.

Kue balok sebenarnya sudah ada sejak masa kolonial Belanda, namun belakangan ini kue bolu padat berbentuk persegi panjang itu dibuat kreasi jadi kue kekinian dengan beragam pilihan rasa. Seperti penjual dengan merek jual beli Kue Balok R.C.O.

"Kami dari Kue Balok R.C.O GROUB menawarkan kepada Anda sebuah investasi upaya konsep sederhana bisa untuk jangka panjang dengan hasil melampaui UMR. Saat ini bagian kami sudah ada di Purwakarta, Papua, Tuban dan Ngawi," kata Admin Waralaba Kue Balok R.C.O Dianti Rossida kepada detikcom, Sabtu (31/12/2022).

Jika mau mempunyai franchise kue balok, Anda hanya perlu menyiapkan modal mulai dari nilai potongan nilai Rp 4,6 juta (paket silver), sampai Rp 12,5 juta nilai potongan nilai (paket gold) dan upaya dengan merek 'Kue Balok R.C.O' pun bisa dijalankan. Harga segitu sudah termasuk perangkat upaya lengkap, cuma-cuma bahan baku awal dan atribut lainnya nan disesuaikan dengan paket.

Paket upaya itu mempunyai sistem untung 100% milik mitra alias tidak ada bagi hasil. Dari upaya ini, Anda diklaim bisa untung jutaan rupiah per bulan dan kembali modal hanya dalam waktu 1-3 bulan saja.

Contoh perhitungannya, modal dari upaya Kue Balok Rp 8.000/4 pcs dan dijual dengan nilai Rp 13.000/4 pcs (original tanpa topping). Jadi keuntungan bersih per box adalah Rp 5.000.

Bisnis Kue Balok Kekinian Modalnya Cuma Rp 4 Jutaan, Cuannya Bisa Sat Set!Bisnis Kue Balok Kekinian Modalnya Cuma Rp 4 Jutaan, Cuannya Bisa Sat Set! Foto: Dok. Istimewa

Jika bisa menjual 30 box per hari, maka untung kotor nan bisa Anda kantongi Rp 11,7 juta (Rp 13.000 x 30 box x 30 hari). Anggap saja dikurang biaya bahan baku Rp 6,5 juta/bulan dan biaya operasional Rp 1,6 juta/bulan, untung bersih bisa dikantongi sekitar Rp 3,6 juta per bulan.

"Ini keuntungan jika nan Anda jual hanya kue balok nan original tanpa topping, coba jika pembeli banyak nan request pakai topping pasti hasilnya bisa 2x lipat," tuturnya.

Fasilitas nan Diterima Mitra:

Booth/gerobak dorong, cetakan panggang, anglo panggang, kocokan adonan, mesin telur hand mixer, solet, kuas, ember adonan, pastik adukan 100 pcs, box 4 100 pcs, box 6 50 pcs, box 8 50 pcs, banner, oven panggang + loyang, stim kukus, serbet kukus, sarung tangan, capitan kue, parutan keju, sotil mini, sotil congkel, capitan arang, nampan, kresek 4, 6, 8: 150 pcs, botol-botol toping 8 pcs, bingkisan cokelat batangan premium 2 kg.

Cara Mulai Franchise Kue Balok:

1. Tentukan sasaran lokasi. Sebaiknya cari di area area ramai masyarakat terutama di area kota.

2. Setelah tempat sudah ditentukan, calon mitra lanjut membayar DP 50%.

3. Pihak franchisor menyiapkan kebutuhan peralatan dan bahan 1-2 minggu.

4. Mitra melunasi biaya franchise.

5. Tanda tangan MoU bagi mitra terdekat (luar pulau MoU dikirim berbareng paket franchise dan biaya kirim ditanggung mitra).

6. Mitra bakal dibimbing untuk belajar proses produksi kue, bisa lewat video alias trading di gerai Kue Balok R.C.O.

7. Mitra bisa langsung grand opening. Untuk area terdekat bakal didampingi franchisor 1 hari (jika mitra berada di luar kota dan ditraining langsung ada biaya konsumsi dan transport).

Simak Video "Pilih Franchise Autopilot alias Reguler?"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/ara)

Selengkapnya
Sumber Berita Keuangan Update
Berita Keuangan Update
Atas