Bisa Lho Buka Kafe Baru Lewat Crowdfunding, Ini Contohnya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Foresthree Coffee & Kitchen mengumumkan bahwa listing saham nan dibuka pada platform investasi upaya Securities Crowdfunding / Equity Crowdfunding berbareng di Bizhare telah terjual lenyap dengan total urun biaya sebesar 1,1 Miliar Rupiah.

Foresthree Coffee & Kitchen membuka listing saham mereka pada Oktober 2022, dan pada pertengahan Desember 2022 ini telah mencapai nominal nan ditentukan dalam kurun waktu kurang dari 2 Bulan.

Hal ini memastikan bahwa pembukaan outlet terbesar Foresthree Coffee & Kitchen di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan bakal siap dilakukan nan diproyeksikan bakal beraksi pada Bulan Maret 2023.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan nan begitu besar kepada para Investor terhadap Foresthree Coffee & Kitchen, ini merupakan corak support nan luar biasa terhadap upaya kami", ujar CEO Foresthree Coffee & Kitchen, Devy Arisandy, Sabtu (31/12/2022).

Devy menambahkan bahwa ekspansi dari Foresthree Coffee & Kitchen bakal semakin berkembang seiring dengan terus terbukanya konsep mitra waralaba nan dimana saat ini telah datang lebih dari 100 outlet di Indonesia.

Saat ini Foresthree Coffee & Kitchen telah tersebar di 5 Pulau di Indonesia ialah Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi, dengan total lebih dari dari 31 kota nan berbeda.

Dengan merepresentasikan sajian Kopi, Teh, dan Buah, Foresthree Coffee & Kitchen terus berinovasi dengan konsistensi dan kreasi tanpa pemisah untuk dapat mengakomodir kebutuhan dan kemauan para penikmat kopi casual maupun heavy coffee drinkers.

"Kami pun juga berterima kasih kepada platform Bizhare nan menjadi wadah bagi para Investor nan tepat dan jeli untuk dapat menjadi pilihan investasi khususnya bagi Foresthree Coffee & Kitchen sehingga pembangunan salah satu gerai terbesar kami dapat terwujud", tutup Devy.

(fdl/fdl)

Selengkapnya
Sumber Berita Keuangan Update
Berita Keuangan Update
Atas