Berburu Diskon Biar Nggak Boncos Kejar Resolusi Sehat di Tahun Baru

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Akhir tahun 2022 sudah dilewati berbareng dan sekarang mulai memasuki tahun 2023. Pergantian tahun biasanya menjadi momen ladang penghasilan bagi perusahaan.

Bagi masyarakat, momen pergantian tahun sering dijadikan momentum untuk membikin resolusi untuk tahun berikutnya.

Dari mulai keuangan, asmara hingga kesehatan. Untuk mencapai resolusi, tentu ada strategi nan perlu direncanakan. Jangan sampai, resolusi nan mau dicapai malah mengganggu perencanaan finansial nan pada akhirnya malah berujung gagal.

Salah satu nan bisa dilakukan untuk meringankan sasaran menuju resolusi di tahun baru, adalah dengan berburu potongan nilai beragam produk.

Speeds memberikan potongan nilai dan promo Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) dengan angan dapat mengejar kekurangan sasaran penjualannya. Tak hanya pada upaya offline, upaya nan dilakukan secara online pun demikian.

Bagi nan giat olahraga, di bulan Desember ini, Speeds Indonesia juga menghadirkan potongan nilai dan perlengkapan olahraga terbaru.

Konsumen bisa mendapatkan produk olahraga incaran. Seperti, sepatu, baju olahraga, raket bulu tangkis komplit dengan shuttlecock terbaik, aksesoris olahraga lainnya, perangkat gym dan fitness, perlengkapan rumah, mainan anak, dan perlengkapan outdoor juga bisa didapatkan dengan nilai lebih hemat.

Dengan mengusung semboyan "Investasi Terbaik Adalah Tubuh Anda Sendiri", Speeds Indonesia menghadirkan peralatan olahraga nan sangat komplit dengan produk terbaik.

Selain itu, Speeds Indonesia juga menjual peralatan olahraga dengan nilai terjangkau dengan kualitas terbaik. Kelebihan lainnya, pengiriman produk Speeds Indonesia juga kondusif sampai tujuan ke seluruh Indonesia.

Saat ini Speeds Indonesia juga tengah menghadapi tren permintaan produk menjelang akhir tahun dari pasar domestik maupun luar negeri.

Peningkatan penjualan produk di pasar domestik nampaknya datang dari permintaan konsumen nan mau tetap sehat saat merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.

(dna/dna)

Selengkapnya
Sumber Berita Keuangan Update
Berita Keuangan Update
Atas