Bentrok Maret 2023, Tyson Fury Sesumbar Hancurkan Oleksandr Usyk | Drafmedia.com

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

loading...

LONDON - Bintang tinju kelas berat Inggris Tyson Fury tidak sabar menghadapi Oleksandr Usyk. The Gypsy King -julukan Fury- sesumbar Usyk musuh nan ringan baginya, dan bakal menghancurkan petinju Ukraian itu jika berjumpa nanti.

Duel Fury dan Usyk bakal menjadi duel nan dinanti-nanti pada tahun 2023 ini. Bentrokan dua petinju jawara kelas berat ini mulai menemukan titik terang.

Baca juga: Manny Pacquiao Umumkan Kembali Bertinju pada 2023

Duel Fury kontra Usyk dikabarkan bakal berjalan pada bulan Maret 2023. Lokasi pertarungan kemungkinan dihelat di negara Timur Tengah.

Fury pun tampak sangat antusias menjalani duel tersebut. Petinju berumur 34 tahun ini punya ambisi besar merebut sabuk WBO, IBF, IBO, dan WBA nan dimiliki Usyk. Sehingga dengan begitu, dirinya bakal menjadi juara nan tak terbantahkan.

Baca juga: Di Hari Ultah, Lebron James Masuk Daftar Sejarah NBA

“Saya bakal mencoba sepenuh hati untuk melakukan pertarungan Usyk ini untuk kejuaraan nan tak terbantahkan,” kata Fury, dilansir dari Boxing Scene, Minggu (1/1/2023).

“Ini adalah pertarungan nan dia inginkan, begitu katanya. Dan saya ingin, kita semua mempertaruhkan semuanya lagi dan kita bakal memandang siapa nan menang,” sambungnya.

The Gypsy King juga sangat sesumbar jika Usyk bukan musuh nan susah untuk dikalahkan. Fury mengatakan, petinju asal Ukraina itu tidak punya cukup kekuatan sehingga dengan mudah bakal dia hancurkan.

“Saya tidak berpikir dia cukup besar dan cukup kuat untuk menahan pukulan, dan dia secara alami nan lebih ringan. Ketika kami berdua lebih muda, sebagai amatir, Usyk adalah kelas menengah pada saat nan sama,” ungkapnya.

“Saya adalah kelas berat super dengan berat 110. Ini tantangan, tapi dia bakal melarikan diri seperti lonte mini sepanjang malam. Dan saya bakal memburunya dan ketika saya menangkapnya dia bakal hancur,” pungkas Fury.

(sha)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas