Alami Stroke Ringan, Marc Overmars Dilarikan ke Rumah Sakit

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

avatar

Sabtu, 31 Desember 2022 - 23:59 WIB

loading...

Alami Stroke Ringan, Marc Overmars Dilarikan ke Rumah Sakit

Marc Overmas dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah menderita stroke ringan. Saat ini dia tengah konsentrasi menjalani proses pemulihan / Foto: planetsport

A A A

BRUSSELS - Marc Overmas dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah menderita stroke ringan. Saat ini dia tengah konsentrasi menjalani proses pemulihan.

Kabar itu pertama kali disampaikan Royal Antwerp. Klub asal Belgia itu berambisi mantan pemain Arsenal tersebut segera pulih.

"Marc Overmas, kepala sepak bola di RAFC, kurang sehat tadi malam dan dirawat di rumah sakit lantaran mengalami stroke ringan," demikian pernyataan resmi klub dikutip dari DailyStar, Sabtu (31/12/2022).

BACA JUGA: Resmi Gabung Al-Nassr, Gaji Ronaldo Mencapai Rp3,3 Triliun

"Marc baik-baik saja sementara itu, tetapi kudu tenang untuk sementara waktu. Marc dan keluarganya konsentrasi pada pemulihannya dan tidak mau berkomentar lebih jauh. RAFC berambisi Marc sigap pulih!"

Sebelum menjabat sebagai kepala sepak bola Royal Antwerp, Overmars pernah bekerja dengan Ajax Amsterdam dengan kedudukan nan sama. Setelah nyaris satu dekade, dia memutuskan meninggalkan klub pada Februari lalu, setelah mengaku mengirim pesan nan tidak layak kepada rekan perempuannya. Bulan berikutnya, Overmars berasosiasi dengan Royal Antwerp.

Sewaktu tetap aktif sebagai pesepak bola profesional. Overmars diketahui merupakan salah satu pemain nan sangat berpengaruh di kembali keberhasilan Ajax di era 90-an.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik tentang Al Nassr: Berani Datangkan Ronaldo hingga Klub Paling Boros Cetak Gol!

Tiga gelar Liga Belanda dan Liga Champions sukses dipersembahkan Overmars. Pada 1997, dia memutuskan pindah ke Arsenal. Meskipun hanya menghabiskan tiga musim, namun dia sukses mengukuhkan dirinya sebagai pemain sayap terbaik dunia.

Kariernya terus melejit hingga akhirnya Overmars mendapat label sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola Belanda setelah berasosiasi dengan Barcelona dengan nilai transfer 25 juta euro. Namun cedera dengkul merusak mimpinya untuk bercahaya di Camp Nou.

Sebelum gantung sepatu, Overmars pernah menghabiskan waktu bermain berbareng klub pertamanya Gp Ahead Eagles pada 2008-2009. Sekarang dia betul-betul sudah pensiun sebagai pesepak bola dan beranjak peran sebagai kepala sepak bola.

(yov)

Berita Terkini More

 Caleb Plant Brutal, Monster KO Naoya Inoue Sadis

24 menit nan lalu

Link Live Streaming Filipina vs Indonesia, Berburu Kado Tahun Baru

58 menit nan lalu

1 Januari 2023, Selamat Datang Joan Mir di Repsol Honda!

1 jam nan lalu

Jadwal Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022, Awas Jangan Lengah

2 jam nan lalu

Jelang Filipina vs Indonesia, Ini Syarat Skuad Garuda Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022

3 jam nan lalu

Terungkap! Ronaldo Tunggu Real Madrid sebelum Selesaikan Transfer Al-Nassr

4 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Update
Olahraga Update
Atas