7 Shio yang Diramal Bakal Kaya Tahun Depan

7 Shio yang Diramal Bakal Kaya Tahun Depan

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta -

Tak terasa tahun 2022 bakal segera berganti menjadi 2023. Dalam astrologi China, 2023 merupakan tahun kelinci air. Pada tahun tersebut, sederet shio diprediksi bakal beruntung dalam perihal finansial.

Pakar Feng Shui, Master Xiang Yi mengatakan, shio kambing menjadi salah satu nan paling beruntung dari segi finansial di tahun depan.

"Shio nan bagus di 2023 ada beberapa, di antaranya adalah kambing. Nah kambing ini ada bintang nan ada hubungannya dengan keuangan. Jadi bisa dikatakan shio nan bagus," katanya, kepada detikcom, Sabtu (31/12/2022).

Lebih lanjut, Master Xiang Yi menyebutkan, shio anjing menjadi nan berikutnya. Katanya, keberuntungan ini berangkaian dalam perihal emosi dan kedudukan.

"Shio nan bagus berikutnya adalah babi. Babi pada tahun ini, apa nan diinginkan itu walaupun tidak tercapai sepenuhnya, namun dia juga bisa mendapatkan hasil daripada perihal nan tidak dia pikirkan," terangnya.

Shio berikutnya adalah tikus. Ia mengatakan, shio tikus pada 2023 mendatang bakal sangat dipercayai oleh orang lain. Kondisi ini bakal sangat menguntungkan bagi mereka nan profesinya menggunakan keahlian berbicaranya.

Master Xiang Yi juga menyebutkan, shio kerbau, naga dan ular di tahun depan juga bakal berjumpa dengan musuh hubungan nan menguntungkannya. Ia pun mencontohkan, misalnya musuh interaksinya adalah mitra bisnisnya. Saat negosiasi, shio-shio tersebut bakal mendapatkan hasil nan lebih baik.

Di sisi lain, Master Xiang Yi menekankan, setiap orang mempunyai tanggal lahirnya masing-masing, sehingga tidak dapat berjuntai hanya pada shio semata. Shio juga muncul untuk memprediksikan keberuntungan seseorang secara mendetail.

"Jadi shio hanya satu permainan tahunan nan ditimbulkan sehingga orang bisa mendapatkan gambaran keberuntungannya. Jadi jika shionya kebetulan dibilang bagus, itu belum tentu bagus. Dibilang buruk, belum tentu jelek. Kalau dibilang bagus, itu bisa dijadikan motivasi untuk suatu upaya pencapaian," terangnya.

(fdl/fdl)

Selengkapnya
Sumber Berita Keuangan Update
Berita Keuangan Update
Atas